Home / PERSIS SOLO

Rabu, 16 November 2011 - 19:20 WIB

PERSIS Tolak Tawaran Ujicoba Dari Persebaya

Persis Solo menolak tawaran laga ujicoba dari Persebaya Surabaya yang menurut pihak Persebaya di rencanakan di gelar pada 19 november mendatang.

Trio kiper Persis Solo sedang melakukan pemanasan sebelum menjalani latihan

Pihak Persebaya melalui CEO Persebaya Llano Mahardhika, menuturkan bahwa Persebaya memang mengagendakan laga ujicoba dengan beberapa tim asal Jawa Tengah, salah satunya adalah Persis Solo.

“Lawan PSIS tanggal 17 November, dua hari kemudian menghadapi Persis,” kata CEO Persebaya Llano Mahardhika, Selasa (15/11), seperti di kutip dari Ligaprima.

Namun karena waktunya tidak pas dengan program latihan yang sudah di rancang pelatih Junaidi, Kesit pun akhirnya menolak tawaran laga ujicoba tersebut.

“Persebaya memang sempat mengajak berujicoba dengan Persis Solo pada 19 november mendatang, namun karena waktunya tidak pas dengan pogram yang sudah di rancang pelatih Junaidi, jadinya kita tolak tawaran tersebut” jelas Kesit, rabu(16/11) sore.

Persis Solo rencananya tetap melanjutkan agenda ujicoba denganĀ  tim Sriwijaya FC yang rencananya akan di gelar pada 22 november mendatang. (pasnet/ foto: angga)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ferry Tegaskan Komitmennya Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo Jr. vs Persipur Jr.

PERSIS SOLO

Inyong Siap Tanggung Jawab

PERSIS SOLO

Affan Lubis, Jenderal Lini Tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Bayu Andra: Saya Tidak Berpura-Pura Cidera

PERSIS SOLO

Seleksi Persis Solo: Pasoepati Hadir, Sriwedari Memerah

PERSIS SOLO

Bonek Akan Sambut Baik Kehadiran Pasoepati

Tour Pasoepati

Laga Uji Coba Persinga Vs Persis Resmi Dibatalkan