Home / PERSIS SOLO

Jumat, 25 April 2014 - 05:07 WIB

PSIR vs Persis Solo: Amankan Poin di Rembang

8

Para pemain Persis Solo harus segera melupakan euforia kemenangan atas Persipur Purwodadi, Selasa (22/4/2014) sore lalu, andai terus ingin meraih hasil positif saat menantang tuan rumah PSIR Rembang, Jumat (25/4/2014) sore di Stadion Krida Rembang.

Ya, kemenangan atas Persipur bisa menjadi penambah motivasi bagi Bayu Nugroho dkk namun juga bisa menjadi momok menakutkan jika tidak segera menginjakkan kakinya kembali ke tanah.

Menghadapi PSIR Rembang di kandangnya, para pemain Persis Solo butuh konsentrasi ektra guna mewujudkan ambisinya mencuri poin dari tim berjuluk Laskar Dampo Awang tersebut. Cuaca panas serta teror dari penonton tuan rumah jelas akan menjadi masalah bagi para pemain Persis Solo, terlebih tuan rumah PSIR Rembang terkenal sulit ditaklukan jika bermain di kandang mereka.

“Cuaca panas di Rembang sudah kita antisipasi saat latihan, para pemain kita genjot fisiknya dengan berlatih di siang hari,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro kepada PasoepatiNet.

Masalah lain di Persis adalah absennya Andrid Wibawa dan Wahyu Fitranto, namun Widyantoro tidak terlalu mengkhawatirkan absennya kedua pemain tersebut lantaran stok pemain yang dimilikinya bisa dioptimalkan guna menjalankan strategi yang sudah dirancangnya.

“Penggantinya sudah kita siapkan, bisa Akbar atau Yunet atau pemain lain. Yang pasti target kita bisa meraih poin di Rembang. Semoga bisa pulang ke Solo membawa hasil positif,”lanjutnya.

Di sisi lain, tuan rumah PSIR Rembang bertekad meraih poin penuh atas tamunya untuk mengamankan posisinya di klasemen. Meskipun mewaspadai kekuatan Persis Solo, namun bermain sebagai tuan rumah, permainan menyerang menjadi pilihan bagi PSIR Rembang.

“Ini laga perdana kami di kandang, tentu kemenangan menjadi target kami di hadapan suporter. Kami akan mencoba bermain lebih menyerang dibanding laga sebelumnya,”ujar pelatih PSIR, Bambang Handoyo.

Prakiraan susunan pemain:

PSIR Rembang: Amirul (Gk), Didik Wahyu, Candy Lansana, Rapii, M Happy, Suyono, Lintang, Zaenal Arifin, Yoni Ustaf (C), Effendi, Bissa Donald

Persis Solo: Agung Prasetyo (Gk), Liswanto, Sabani, Hendri, Cirelli (C), Fandy Edy, Akbar R, Windu Wibowo, Bayu Nug, Agung Wowot, Robby Fajar

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PSCS Berharap Pertandingan Berjalan Fair

Artikel Pembaca

[ARTIKEL PEMBACA] PERSIB BANDUNG DOMINASI KEMENANGAN SAAT BERTEMU PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Bimo Putranto Ingin Persatukan Suku-suku

PERSIS SOLO

Bentuk PT, Laskar Sambernyawa Siap Go Public

PERSIS SOLO

Operasi Kaki, Zarko Lazetic Terbang Serbia

PERSIS SOLO

Menguji Lini Pertahanan di Ngawi

PERSIS SOLO

Akbar Riansyah Resmi Berlabuh di Cilegon United

PERSIS SOLO

Persis Solo Gagal Taklukkan Pro Duta