Home / PERSIS SOLO

Kamis, 24 September 2020 - 09:56 WIB

PERSIS SOLO INDIKASIKAN SEGERA GELAR LATIHAN

Setelah sempat dikritik karena lambat mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 2 2020, manajemen Persis Solo terlihat mulai mempersiapkan timnya usai PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengumumkan draf jadwal kompetisi Liga 2 2020.

Langkah pertama yang dilakukan manajemen adalah mendatangkan kembali pelatih Salahudin ke Solo. Dan benar, eks pelatih Barito Putra tersebut sudah menampakkan batang hidungnya sejak Rabu (23/9/2020) siang.

Baca Juga   SOAL FINISHING TOUCH, SALAHUDIN BELUM PUAS

Menyusul Salahudin, tujuh pemain sudah bergabung dan kabarnya mulai sore nanti, jumlah pemain yang hadir akan terus bertambah. “Mereka sedang dalam perjalanan menuju Solo, ditunggu saja,”ujar manajer Persis Solo, Hari Purnomo.

Baca Juga   PT LIB AKHIRNYA MERILIS DRAFT JADWAL LIGA 2 TAHUN 2020

Agenda pertama sebelum latihan adalah melakukan  tes kesehatan pada pemain dan tim pelatih. Kabarnya, manajemen lebih memilih untuk melakukan tes rapid dibandingkan melakukan swab test. Hal ini berbeda dengan arahan dari operator liga yang memberikan kewajiban klub untuk melakukan swab test sebelum memulai aktifitas persiapan pra musim.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Junaidi Memuji Kemampuan Ndubuisi

PERSIS SOLO

Panpel Umumkan Harga Tiket Pertandingan Uji Coba Persis Solo

PERSIS SOLO

Widyantoro Hanya Ingin Menang, Bukan Seri

PERSIS SOLO

Uji Coba: Persis Versi PT.LI Hempaskan Martapura FC

PERSIS SOLO

Pasoepati Mendapatkan Kuota 2 Ribu Suporter

PERSIS SOLO

Ini Nama 22 Pemain Untuk Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Malaysia

PERSIS SOLO

Latihan Persis, Pemain Segera Jalani High Training

PERSIS SOLO

Inyong Terus Pertajam Lini Depan