Home / PERSIS SOLO

Kamis, 24 Maret 2011 - 07:40 WIB

Persis Solo Terus Dihantui Cidera Pemain

Badai cidera seolah terus mengakrabi Persis Solo setelah pada selasa lalu dibekuk Persik Kediri empat gol tanpa balas.  Jelang laga kandang melawan Persemalra Tual (4/4) kelak, sedikitnya ada tujuh pemain yang dikhawatirkan tidak bisa memperkuat klub saat menghadapi tim dari Ambon ini.

Beberapa Pemain Pilar Persis Solo Cidera.

Menurut pelatih Persis Solo, Ahmad Sukisno jika semula hanya Masyahadi dan Imam Rochmawan yang cedera serius, saat ini kondisi Haryadi, Andri Siswanto, Joko Rus, M Budiana, Bayu S dan Suparno juga dalam kondisi mengkhawatirkan.

Terkait  hal tersebut Sukisno berharap dengan longgarnya masa libur latihan dua hari yang diberikan saat ini akan mampu memperbaiki kondisi fisik para pemain.

Sekedar catatan, saat ini Persis tinggal menyisakan tiga pertandingan kandang masing-masing lawan Persemalra, Gresik United dan Mitra Kukar. Karena dua pertandingan sisanya harus dilakoni di luar kandang yaitu lawan Perseman Manokwari dan Persiram Raja Ampat yang keduanya berada di ujung timur Indonesia yaitu di Papua.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Dihujani Sanksi dari Komdis

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs Persip Pekalongan: Hanya Satu Kata, Menang!

PERSIS SOLO

Jelang Laga Melawan PPSM, Persis Minim Persiapan

PERSIS SOLO

Ferryanto Bawa Persis Unggul di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Junaidi: Meski Banyak Tekanan, Persis Berhasil Menang

PERSIS SOLO

Antoni: “Terima Kasih Pasoepati”

PERSIS SOLO

Branco Babic, Resmi Tangani Persis Solo

PERSIS SOLO

Sem Porta Mollis Parturient