Home / PERSIS SOLO / HEADLINE

Kamis, 5 Maret 2020 - 17:54 WIB

STADION BOLEH SEPI, TAPI PERSIS SOLO TETAP GASAK SEMEN PADANG DI MANAHAN

Stadion Manahan boleh saja sepi, namun hal tersebut tidak mengurangi motivasi para pemain Persis Solo saat meladeni perlawanan Semen Padang FC, Rabu (5/3/2020) sore.

Tak tanggung-tanggung, empat gol berhasil dilesakkan oleh para pemain Persis Solo ke gawang Semen Padang yang dikawal Rendi Oscario. Syahroni menjadi protagonis dengan dua golnya, sedangkan dua gol lain dicetak oleh Syahroni (2), Rishadi Fauzi serta Tri Handoko.

Permainan cepat Persis Solo di awal babak pertama sempat diimbangi oleh Semen Padang FC, tusukan Andre Putra dan Dedy Tri Maulana dari posisi wingback berhasil diredam.

Baca Juga   Kalah dari PSIS, Catenaccio ala Aris Budi Belum Maksimal

Nyatanya, para pemain Persis Solo lebih jeli memainkan strategi permainan, pun juga kokohnya Bruno Casmir di jantung pertahanan membuat Semen Padang tampil kurang menggigit.

Adalah Syahroni, pemain asal Tangerang yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar FC berhasil membuka kebuntuan Persis Solo di menit ke-28 , tendangan menyusur tanah yang diarahkan ke pojok kanan gawang Semen Padang gagal dibendung kiper lawan. Gol Syahroni menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

Baca Juga   Gagal Lawan PSIS, Persis Solo Tidak Akan Cari Lawan Pengganti

Tak perlu waktu lama, hanya lima menit babak kedua berjalan, Syahroni kembali menjadi momok bagi lini pertahanan Semen Padang, sontekan Syahroni dari sisi kanan gawang Semen Padang dengan mudah menembus gawang lawan.

Dua gol ternyata tidak membuat para pemain puas, permainan menyerang tetap diperagakan hingga menit akhir pertandingan, hasilnya dua gol tambahan tercipta melalui Rishadi Fauzi dan Tri Handoko.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Senin Depan, Persis Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

GAGAL CETAK GOL, GAGAL KALAHKAN PERSIJAP JEPARA

PERSIS SOLO

Jelang Lawan Jakarta FC, Kondisi Stevo Membaik

PERSIS SOLO

Tanpa Asep dan Rusdiansyah, Persis Boyong 17 Pemain ke Bandung

PERSIS SOLO

Junaidi Segera Tentukan Nasib Pemain Seleksi

PERSIS SOLO

Hermansyah dan Sandi Firmansyah Mundur dari Persis Solo ?

PERSIS SOLO

Solo FC Kembali Alami Masalah Cidera Pemain

PERSIS SOLO

LAGA EMOSIONAL UNTUK TRI HANDOKO