Home / PERSIS SOLO

Selasa, 29 Mei 2012 - 20:50 WIB

Piala Indonesia: PPSM vs Persis, Lolos Atau Tersingkir

Partai berat bakal dilakoni Persis Solo kala menantang tuan rumah PPSM Kartika Nusantara Magelang, rabu (30/5) sore dalam babak ketiga Piala Indonesia di stadion Madya Magelang.

Imam Rochmawan, akan menjadi tumpuan dilini tengah Persis Solo

Meskipun hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke perempat final, namun hal itu bukan perkara yang mudah mengingat empat pemainnya dipastikan tidak bisa memperkuat Persis Solo kala meladeni tuan rumah PPSM KN Magelang, mereka adalah Feryanto, Javier Roca, Affan Lubis dan Rusdiansyah yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain itu, lini depan Persis Solo juga mengalami masalah dengan cideranya Robby Fajar. Striker asli Solo tersebut menderita cidera saat Persis menghadapi PSCS Cilacap (27/5) lalu.

Tak ayal pelatih Persis Solo, Junaidi pun dibuat pusing dengan kondisi timnya. “Agak pusing untuk menentukan skema dengan kondisi banyak pemain yang absen. Tetapi kita tetap optimis, minimal menahan imbang PPSM,” ujar Junaidi.

Dengan absennya Ferryanto dan Robby fajar, nampaknya Junaidi akan mengandalkan Arnaldo Vilalba dan Ilham Hasan di lini depan. Vilalba sendiri dikabarkan sudah bergabung dengan para pemain Persis usai dirinya mengurus Visa di Singapura.

“Vilalba sudah selesai mengurus visa dan sudah bergabung. Kondisinya masih kurang persiapan, tetapi mau tak mau akan saya turunkan besok mengingat tak ada penyerang lagi,” terang Junaidi.

Perkiraan Susunan Pemain PPSM KN Magelang vs Persis Solo

PPSM KN Magelang : Ghony (Gk), Gany, Rene, Luki, Iksan, Kevin Yann, Asrul, Lifky Sutejo, Kurniawan, Tinton S, Josiah Senton

Persis Solo : Dwi Adi N (Gk), Joko Sugiarto, Sofyan, Michael, Dian fachrudin,  Ganda Syahputra, Imam Rochmawan, Yunet HW, Ade Candra, Arnaldo Vilalba, Ilham Hasan


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Artikel Pembaca

[Artikel Pembaca] Menarik Minat Penonton Melalui Atraksi Suporter

PERSIS SOLO

Tandang ke Rembang, Persis Pertahankan The Winning Team

PERSIS SOLO

Lawan Persipur, Mboergadoel Siapkan Koreografi di Tribun Selatan

PERSIS SOLO

Jelang Lawan PSIR, Tinton dan Hendri Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Surat Cinta Untuk Manajemen Persis Solo

PERSIS SOLO

Agung Setyabudi Pimpin Seleksi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati : Dari Solo Kita Berdamai

PERSIS SOLO

Bonek Akan Sambut Baik Kehadiran Pasoepati