Home / PERSIS SOLO

Jumat, 18 Juni 2021 - 08:33 WIB

ADA FREE FIRE DI JERSEY PERSIS SOLO?

Jersey Persis Solo musim 2021 masih misteri, desain dan sponsor yang menempel pada jersey yang akan dipakai oleh Beto Goncalves dkk itu juga masih belum diperkenalkan pada publik.

Beberapa waktu lalu muncul desain jersey Persis Solo yang terpampang sponsor di bagian depan jersey yakni Indofood, Tokopedia, Achilles dan Buana Capital. Jersey tersebut diyakini sebagai bocoran desain Jersey Persis Solo 2021.

Namun, manajemen Persis Solo mengaku ada tujuh nama sponsor yang akan menempel di jersey Persis Solo 2021. Pernyataan tersebut jelas mematahkan isu yang menyebutkan hanya empat sponsor yang menempel di jersey.

Baca Juga   PSG PATI VS PERSIS SOLO, BISA LEBIH SERU DI LAPANGAN

Belakangan, para pemilik Persis Solo seolah menebar kode untuk menggunakan Free Fire sebagai salah satu official partner yang logonya menempel di jersey Persis Solo 2021.

Permainan Battle Royale yang diterbitkan oleh Garena tersebut memang tengah digandrungi oleh anak muda seantero dunia, dan Indonesia termasuk pasar terbesar bagi game yang beroperasi di platform android dan iOS tersebut.

Baca Juga   BEGINI NASIB EKO PURJIANTO

Para pemilik Persis Solo seolah menebar kode lewat postingan di akun jejaring twitter, Kaesang dan Kevin Nugroho sering memberikan kode mereka menggunakan  Free Fire.

Jajaran pemilik Persis Solo belum berhasil dimintai keterangan perihal kebenaran Free Fire sebagai salah satu official partner musim ini, namun melihat akun twitter kaesang pangarep dan Kevin Nugroho seakan menjadi jawaban. 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Marcello Cirelli: Terima Kasih Pasoepati, Aku Pasti Kangen Kalian

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

Profil Pemain

REKOR WTN, SELALU JUARA BERSAMA KLUB YANG DIBELANYA

PERSIS SOLO

Kinerja Wasit Kembali Jadi Sorotan

PERSIS SOLO

Persis Junior : “Poin Maksimal”

PERSIS SOLO

Tiga Prajurit Persis Solo Dipastikan Absen di Bangka

PERSIS SOLO

Wiwid Syukuri Hasil Imbang Lawan Persela

PERSIS SOLO

Haryadi: “Wasit Keterlaluan”