Home / PERSIS SOLO

Selasa, 5 Januari 2016 - 09:00 WIB

Agung Setyobudi Ingin Pemain Bisa Berlatih Bersama

Sepinya aktifitas di lapangan hijau yang diagendakan oleh pengelola Persis Solo, PT. Persis Solo Saestu (PT. PSS), membuat pelatih karetaker Persis Solo, Agung Setyobudi angkat bicara. Pria yang pernah menjadi kapten Tim Nasional Indonesia tersebut ingin para pemain dikumpulkan untuk berlatih bersama.

“Pemain memang lebih baik dikumpulkan untuk latihan. Mereka bisa mulai berlatih rutin untuk mengisi kekosongan sehingga sewaktu-waktu jika ada turnamen sudah ada persiapan,” kata Agung seperti dilansir solopos.

Baca Juga   LINI DEPAN TUMPUL, LINI BELAKANG KEROPOS

Tidak ada aktifitas sama sekali yang dilakukan usai PT. PSS sendiri telah menolak Persis Solo berlaga di Piala Bupati Cilacap 2016, meskipun bersiap tampil di Piala Gubernur Jawa Tengah, namun belum ada agenda yang disusun PT PSS dalam waktu dekat ini.

Baca Juga   Widyantoro Kembali Tangani Persis Solo

Praktis, para pemain lokal seperti Dedy Cahyono, Ferryanto, Akbar Riansyah maupun Bayu Andra harus aktif berlatih sendiri agar kondisi fisiknya tidak drop.

“Pemain dikumpulkan saja 3 kali seminggu latihan bersama, tidak perlu diberi gaji pun saya yakin para pemain lokal setuju. Yang penting difasilitasi lapangan untuk berlatih,”imbuh Agung.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Saat Ditahan, Wahyu Tidak Menjabat Sebagai Direktur Keuangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Catatan Tokoh, “Suporter Sebagai Pemegang Saham Klub”

PERSIS SOLO

Widyantoro Waspadai Kekuatan Laskar Dampo Awang

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KEMBALI KENA DENDA, KALI INI KENA 50 JUTA

PERSIS SOLO

Jadwal Laga Persis Junior Putaran Ke Dua Piala Suratin

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO GAGAL KALAHKAN PERSIK KEDIRI

PERSIS SOLO

Solo FC Siap Terbang Ke Padang

PERSIS SOLO

Tinton Suharto Cuti Dari Persis Solo