Home / PERSIS SOLO

Jumat, 8 Februari 2013 - 23:49 WIB

Dirgahayu 13 Tahun Pasoepati

13-pasoepati

Tanggal 9 Februari akan selalu menjadi hari yang ditunggu oleh Pasukan Soeporter Paling Sejati (Pasoepati), hari dimana jiwa-jiwa Pasoepati akan berkumpul untuk melakukan refleksi terhadap apa yang sudah mereka lakukan untuk Pasoepati.

Terlebih lagi saat usia Pasoepati menginjak di angka 13, usia yang cukup dewasa dan harus diimbangi dengan pemikiran yang dewasa pula. Maka semua anggota harus mau melakukan refleksi agar kedepannya Pasoepati bisa menjadi lebih baik dan tetap terjaga kekompakannya.

Suka duka sudah kita lewati bersama selama 13 tahun kita menjadi Pasoepati, janganlah hal ini membuat luntur jiwa Pasoepati dalam diri kita namun jiwa Pasoepati harus lebih melekat serta diimbangi dengan kedewasaan berfikir dan bertindak.

Kita adalah sebuah keluarga besar, maka hendaknya kita terus untuk menjaga agar keluarga ini tetap kuat sehingga penghuninya terus merasa nyaman di dalamnya. Maka, di usia yang ke 13 tahun ini mari kita semua terus menjaga semangat kita agar bisa menjadi kebanggaan masyarakat Surakarta.

Dirgahayu 13 Tahun Pasoepati, Solidarity For Unity.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bang Jun: PR Buat Kami Untuk Perbaiki Tim

PERSIS SOLO

JAFRI SASTRA NAHKODAI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Masuk Grup Jawa Tengah

PERSIS SOLO

LPI Bantah Kabar Berhenti Tengah Jalan

PERSIS SOLO

Ditantang Persik Kediri, Lini Belakang Persis Kritis

PERSIS SOLO

Bursa Pelatih Persis Solo, Mengerucut Menjadi 3 Kandidat

PERSIS SOLO

Soler Optimis Bisa Cetak Gol Lagi

PERSIS SOLO

Hadapi PPSM, Widyantoro Perbaiki Koordinisai Lini Belakang