Home / PERSIS SOLO

Selasa, 3 Juni 2014 - 19:12 WIB

Buktikan Ketajamanmu Ferry!

PSIS vs PERSIS - 13Striker berambut gondrong asal Kartasura, Ferryanto adalah jaminan kegarangan lini depan Persis Solo. Setidaknya jika menilik pencapaiannya musim lalu yang menorehkan 9 gol pada kompetisi Divisi Utama LPIS, Ferry adalah striker lokal dengan tipikal naluri mencetak gol yang cukup tinggi.

Kegarangan Ferryanto masih terjaga di musim ini saat Persis Solo melakoni laga pra musim, 10 gol diciptakannya melalui ketajaman kakinya. Namun sayang, memasuki kompetisi resmi Divisi Utama, bomber lokal yang menjadi idola Pasoepati tersebut seakan kehilangan sentuhan magisnya.

“Saya lebih memikirkan bagaimana tim ini berprestasi dan berhasil di setiap pertandinganya dan siapapun pencetak golnya itu tidak masalah karena semua buat kebaikan tim ini,”ujar Ferryanto.

Baca Juga   Wiwid Bangkitkan Motivasi Pemain Persis Solo

Selama melakoni putaran pertama Grup 4, Ferry baru menceploskan 2 gol dari enam laga yang sudah dilakoninya. Satu gol yang diciptakannya saat melawan Persiku Kudus di Stadion Manahan beberapa waktu lalu menghadirkan euforia yang luar biasa di kalangan pendukung Persis Solo yang menunggu aksi-aksi ciamik Ferryanto.

“Di putaran kedua ini saya siap bangkit memberikan gol-gol saya untuk Persis Solo, namun yang terpenting bagi saya adalah tim ini menang bukan siapa yang mencetak gol,”lanjutnya.

Baca Juga   Oleh-Oleh Ciamis, Sebuah Cerita dari Tim Statistik Persis Solo

Menjelang laga melawan Persitema, Rabu (4/6/2014) sore, Ferry berujar dirinya dalam kondisi yang bugar dan tengah dalam optimisme tinggi untuk bisa membobol gawang lawan.

Meski begitu dirinya tidak ingin jumawa dan terlalu percaya diri. Fokus memberikan kemampuan terbaik untuk tim menjadi prioritasnya saat ini.

“Kondisi saya fit, yang penting tim bisa menang. Namun saya berharap semoga besok bisa memberikan gol untuk Persis Solo.”pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pelatih Persis Solo Diumumkan Awal Januari 2014

PERSIS SOLO

Kalahkan Persip Pekalongan, Laskar Sambernyawa Raih Kemenangan Perdana

PERSIS SOLO

Solo FC Kandaskan Perlawanan Bandung FC

PERSIS SOLO

Diego Mendieta, Tumbal Bersatunya PSSI – KPSI ?

PERSIS SOLO

Cedera, M Wahyu Absen di Ciamis

PERSIS SOLO

Wiwid Inginkan Uji Coba Tandang

Statistik Persis Solo

[Statistik] Bayu Andra Memberi Gairah di Lini Tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Yudi Suryata Masih Berburu Penyerang