Home / PERSIS SOLO

Selasa, 1 Juni 2010 - 03:32 WIB

Alangkah Indahnya Persaudaraan

Suporter yang baik adalah suporter yang berani mengakui dan memberikan selamat kepada suporter yang berhasil menang saat mendukung tim kebanggaannya.

Hal itulah yang ditunjukkan Pasoepati saat menyambut kedatangan rekan-rekan Aremania yang melintas di kota Solo setelah mendukung tim kebanggaannya Arema Indonesia yang berlaga di Jakarta pada Selasa dini hari tadi di stasiun Jebres.

Ratusan nasi bungkus dan sebanyak 12 kardus air mineral langsung dibagikan begitu kereta Matarmaja yang ditumpangi ribuan Aremania melintas dan berhenti sejenak.

Jakmania Solo juga turut hadir dalam penyambutan Aremania

Sebelumnya memang terdengar kabar bahwa kereta yang ditumpangi Aremania mendapatkan serangan oleh oknum di wilayah Cikarang dan Cikampek. Jalinan persaudaraan yang begitu besar antara Pasoepati dan Aremania selama ini membuat suporter Persis Solo tersebut terlecut untuk memberikan bantuan berupa nasi bungkus dan air mineral. “Kami berikan bantuan semampu kami. Harapannya adalah agar persaudaraan antar suporter tetap terjaga, bukan hanya antara Pasoepati dan Aremania tetapi juga untuk seluruh suporter yang ada di Indonesia”, ujar mantan wapres Pasoepati Prapto Koting.

Pasoepati menyambut saudara tua Aremania

Pasoepati melepas kembali kepulangan Aremania menuju Malang.

Hal terpenting yang perlu kita semua tahu: Kita semua boleh berbeda warna, tapi sejatinya kita adalah satu bendera. Alangkah indahnya persaudaraan. . .

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Jungkalkan Persiku Kudus

PERSIS SOLO

Persis Adu Kekuatan Pemain Lokal

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo Kalahkan Persip Pekalongan

PERSIS SOLO

Rudy Inginkan PT SIP Segera Berikan Laporan

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Sengaja Biarkan Mereka Keasyikan Menyerang

PERSIS SOLO

Dikabarkan ke Sleman, Bakori Pilih Persis Solo

PERSIS SOLO

Kekompakan Pemain dan Pasoepati, Sinyal Bahaya Bagi Para Pesaing

PERSIS SOLO

Robbi Fajar Diminati PSIS