Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Senin, 13 Januari 2014 - 19:17 WIB

Persis Solo vs Persires, Ajang Pembuktian Pemain Lokal Solo

Hasil positif selama menjalani laga ujicoba dengan meraih dua kali kemenangan dengan selisih gol 5-1 nampaknya akan terus coba dipertahankan oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro. Tak terkecuali saat Laskar Sambernyawa meladeni tantangan Persires Banjarnegara, Selasa (14/1) sore di stadion Manahan Solo.
Andrid Persis Solo
Namun, dalam laga ini, Widyantoro akan mencoba mengoptimalkan tenaga para pemain yang dalam dua laga sebelumnya hanya menghuni bangku cadangan. Wiwid ingin melihat potensi dari semua pemain yang saat ini mengikuti latihan bersama Persis Solo.

“Saya akan memberikan kesempatan bermain bagi mereka yang belum bermain di dua laga ujicoba sebelumnya,”ujar Widyantoro.

Pelatih muda asal Magelang itu mengaku dirinya ingin melihat para pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam laga uji coba tersebut. Apalagi, mereka akan bermain di hadapan ribuan Pasoepati yang ingin melihat Persis Solo meraih kemenangan di setiap laga.

Dalam laga melawan Persires, Wiwid, panggilan akrab Widyantoro, dipastikan tidak akan memakai tenaga pemain asing Argentina yang sudah direkomendasikannya ke manajemen, Marcello Cirelli. Eks pemain Persidafon tersebut statusnya masih menunggu kejelasan negosiasi dengan manajemen yang kabarnya tengah berusaha melakukan penjajagan perihal keseriusan niat Cirelli bergabung dengan Persis Solo.

Selain Cirelli, satu nama yang dipastikan tidak akan bermain adalah Liswanto. Pemain yang juga berdinas aktif sebagai prajurit di TNI AU tersebut tengah menunggu proses negosiasi kontrak di PSCS Cilacap.

Sementara di lini depan, Yanuar Ruspuspito dipastikan akan bermain sejak menit awal. Pemain asal Kampung Sewu tersebut sengaja akan dicoba Wiwid sejak menit awal setelah dirinya mampu memperlihatkan kemampuan eksplosif ketika bermain menjadi pemain pengganti saat melawan Lion XII.

“Saat melawan Lion, Yanuar mampu memberikan kontribusi positif untuk tim saat dimainkan sebagai pemain pengganti. Kali ini saya akan mencoba melihat kemampuannya sebagai sejak menit awal,”ungkap Wiwid.

Satu nama yang akhirnya gagal dicoba kemapuannya oleh Widyantoro adalah Agus Rohman. Eks kiper Persikabo tersebut menderita cidera ringan saat dirinya berlatih bersama para pemain lainnya, Senin (13/1) pagi di stadion Sriwedari.

“Agus Rohman mengalami sedikit cidera, rasanya dia tidak bisa saya turunkan saat menghadapi Persires,”pungkas Wiwid.

Prakiraan line up Persis Solo:

  • Dian Rompi (Gk),
  • Yogaspria,
  • Saparno,
  • Susanto,
  • Rohmad Sabani,
  • Agung Wowot,
  • Akbar Riansyah,
  • Windu Wibowo,
  • Andrid Wibawa,
  • Yanuar Ruspuspito,
  • Robby Fajar

Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Menang Tipis Atas PS UNS

PERSIS SOLO

Persis Solo Mulai Kejar Donny F Siregar

PERSIS SOLO

Penuh Kontroversi, Persis Solo imbang Lawan Persiku

PERSIS SOLO

Cepat Sembuh, Gianini!

PERSIS SOLO

Pagi Ini Jalani Latihan Fisik

PERSIS SOLO

BRUNO CASIMIR: SAYA OPTIMIS KITA BISA CAPAI TARGET

PERSIS SOLO

Persis Solo Lolos Verifikasi AFC

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Pertandingan Tembus 300 Juta