Home / PERSIS SOLO

Kamis, 16 Januari 2014 - 09:59 WIB

Ferryanto, Kapten Baru Persis Solo

Ferryanto

Dalam dua kali laga uji coba Persis Solo di bawah arahan Widyantoro, ban kapten selalu melingkar di lengan penyerang Persis Solo, Ferryanto. Ya, pemain asal Kartasura itu mempunyai tugas baru sebagai kapten tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Namun tugas baru di tim ternyata tidak membuat Ferryanto terbebani, saat memakai ban kapten di lengan, Ferry tampil menggila di lini depan dengan mencetak dua gol dari dua laga terakhir Persis Solo.

“Senang tapi tanggung jawabnya kan besar. Selain memotivasi diri sendiri, di tengah lapangan juga harus memberi motivasi ke teman-teman,”ujar Ferryanto kepada PasoepatiNet, Kamis (16/1) pagi.

Terpisah, pelatih Persis Solo, Widyantoro yang dikonfirmasi terkait tugas baru Ferryanto di lapangan pun membeberkan alasan penunjukannya tersebut. Menurut Wiwid, tidak semua pemain bisa menjadi panutan di tengah lapangan, dirinya pun berhati-hati dalam menentukan siapa kapten tim Persis Solo.

“Sebetulnya siapa kaptennya belum saya tunjuk, namun saat ini saya memang sedang mencoba Ferryanto menjadi kapten di tim. Selain senioritas, Ferry kan posisinya sebagai pemain asli Solo,”ungkap Wiwid.

Namun, jika pelatih kembali mempercayakan ban kapten di lengannya, Ferry pun menyatakan siap mengemban amanat yang diberikan kepadanya.

“Demi Persis Solo harus selalu siap, apapun tugas saya di lapangan. Yang terpenting tim ini selalu meraih hasil positif di setiap laga,”ujar Ferry.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Sudah Tiba Di Semarang

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KIRIM EMPAT PEMAIN KE TIMNAS U-18

PERSIS SOLO

GILAS PSG PATI, AWAL SEMPURNA LASKAR SAMBERNYAWA

PERSIS SOLO

SUKSES GELAR PEKAN SAMBERNYAWA JUARA, MANAJEMEN BIDIK AGENDA SERUPA

PERSIS SOLO

Widyantoro Targetkan Pemulihan Kebugaran Pemain

PERSIS SOLO

Sore Ini Tim Persis Solo Bertolak ke Magelang

PERSIS SOLO

Enam Pemain Asing Ikuti Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Sudah Dapatkan Pemain, Persis Solo Versi BLI Agendakan Ujicoba