Home / PERSIS SOLO

Jumat, 1 Agustus 2014 - 23:19 WIB

Latihan Perdana, Fisik Pemain di Bawah Standar

image

Usai melakoni libur panjang selama tiga pekan, para pemain Persis Solo akhirnya kembali merasakan kembali berlatih di rumput Stadion Sriwedari, Jumat (1/8/2014) sore.

Dalam latihan tersebut, seluruh pemain Persis Solo hadir tepat waktu. Sesuai instruksi yang dikeluarkan pelatih, tidak ada satupun pemain yang terlambat bergabung mengikuti latihan.

“Alhamdulillah semua pemain hadir, tidak ada yang absen. Saya mengapresiasi komitmen yang ditunjukan pemain untuk tim ini (Persis-red),”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Baca Juga   Persis Maksimalkan Recovery Pemain

Namun, pelatih asal Magelang tersebut masih memberikan toleransi kepada pemain dengan tidak memberikan porsi latihan fisik yang berat dalam latihan perdana tersebut.

Menurut Widyantoro, dirinya masih menilai kondisi para pemainnya guna menentukan langkah cepat mengembalikan kondisi para punggawa Persis Solo tersebut ke level terbaik.

“Kondisi fisik pemain menurun secara drastis, tentu harus segera dikembalikan karena masih ada 4 laga di bulan ini. Mulai besok (Sabtu-red) materi latihan fisik berat akan kita berikan,”lanjutnya.

Baca Juga   Widyantoro Siap Genjot Fisik Pemain di Latihan Perdana

Tidak hanya dihadapkan kondisi fisik pemain yang jauh di bawah standar, Widyantoro juga dihadapkan pada touch ball pemain yang menurun drastis.

Namun dirinya yakin para pemain akan segera menemukan ritme permainan usai digembleng secara intensif dalam latihan yang keras.

“Selain masalah fisik, touch ball juga hilang. Namun saya yakin pemain mau bekerja keras mengembalikan kondisi seperti saat sebelum libur kompetisi,”tandasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Terlalu Mahal, Persis Solo Lupakan Gustavo Chena

PERSIS SOLO

Akhirnya, Walter Brizuela dan Nnana Onana Direkomendasikan ke Manajemen

PERSIS SOLO

TIGA POIN DARI KANDANG PSBS BIAK

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS Semarang, Awas Pelanggaran di Depan Kotak 16 Besar!

PERSIS SOLO

Javier Roca : Serasa Menjadi Francesco Totti

PERSIS SOLO

Revisi Jadwal Persis Solo di Putaran Kedua

PERSIS SOLO

Pasoepati Serahkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Kelud

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs Persip Pekalongan: Hanya Satu Kata, Menang!