Home / PERSIS SOLO

Jumat, 20 Agustus 2010 - 03:04 WIB

Tiket Persiku Tertahan

Perseteruan Persis Solo dan Persiku Kudus ternyata masih berlanjut. Hal ini tentu saja erat hubungannya dengan laga babak Play Off Divisi Utama yang usai digelar beberapa waktu yang lalu. Babak Play Off yang sedianya meloloskan Persiku Kudus untuk bertahan di Divisi Utama pun dipastikan masih akan diperiksa oleh Komdis PSSI. Hal tersebut terkait kemungkinan laporan dari persis Solo tentang dugaan percobaan penyuapan yang dilakukan oleh Persiku Kudus terhadap beberapa pemain Persis Solo.

Hari ini (20/8) Komdis akan memanggil semua pihak terkait dan jika percobaan tersebut terbukti, maka kemenangan Persiku Kudus akan dianulir oleh PSSI. “Kami telah menerima laporan dan akan meneruskannya ke Komdis. Dan apapun keputusan Komdis, hal tersebut yang akan kami lakukan”, terang Sekretaris PT Liga Indonesia (PT LI) Tigor Shalomboby.

Sementara itu, Manajer Persiku Kudus Muhammad Ridwan membantah tuduhan percobaan penyuapan yang ditujukan kepada dirinya. Ridwan menyatakan bahwa dirinya tidak mungkin melakukan perbuatan tersebut karena kondisi keuangan Persiku Kudus saat ini juga sedang dalam masalah. “Boro-boro melakukan penyuapan, untuk membayar gaji pemain saja kami kesulitan”, terangnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Statistik Tim Persikab Bandung dan Persis Solo

PERSIS SOLO

Dapat Pinalti, PSIS Semarang Juarai Polda Jateng Cup

PERSIS SOLO

Lawan Persikab, Fokus 90 Menit

PERSIS SOLO

Persis Siap Berikan Kado Kemenangan untuk Ulang Tahun Pasoepati

PERSIS SOLO

Pelatih PPSM: Kedua Tim Bermain Bagus

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Ajukan Kandidat Calon Ketua Umum Persis Solo

PERSIS SOLO

FX Rudy: Tanpa Suporter, Sepakbola Di Lapangan Bagaikan Bermain Di Kuburan

PERSIS SOLO

[Galeri Video] Pss Sleman vs Persis Solo