Home / PERSIS SOLO

Rabu, 18 Desember 2013 - 05:00 WIB

Pasoepati dan Pengurus Persis Solo Akhirnya Duduk Bersama

Sri Widadi (kiri) dan Coach Wiwid (kanan) saat memberikan arahan kepada punggawa Laskar Samber Nyawa (12/4). (Foto: Asef Dwi Nugroho)

Sri Widadi (kiri) dan Coach Wiwid (kanan) saat memberikan arahan kepada punggawa Laskar Samber Nyawa (12/4). (Foto: Asef Dwi Nugroho)

Keinginan grassroot Pasoepati untuk duduk bersama dengan pengurus Persis Solo akhirnya terpenuhi setelah kedua pihak bertemu, Selasa (17/12) malam di Balai Persis Solo.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut, pengurus Persis Solo diwakili oleh Totok Supriyanto, Tedy Agung, Sapto JP serta Hong Widodo. Sementara dari Pasoepati diwakili oleh wakil presiden, Ginda Ferrachtriawan, Anwar Sanusi serta beberapa perwakilan dari korwil.

Dalam sambutannya, Penasehat Persis Solo, Tedy Agung menyambut baik pertemuan dengan Pasoepati tersebut. Tedy menilai bertemunya Pasoepati dengan pengurus Persis merupakan langkah maju guna membangkitkan semangat membawa Persis Solo meraih prestasi.

“Sudah kita jangan lagi menoleh ke belakang, sekarang bersama-sama kita salingg merapatkan diri lagi menyongsong ke depan dengan itikad baik membawa Persis Solo meraih prestasi,”ujar Tedy.

Wakil presiden Pasoepati, Ginda Ferrachtriawan menuturkan bahwa Pasoepati musim depan siap allout memberikan dukungan untuk Persis Solo, dirinya pun meminta manajemen yang terpilih nantinya untuk bisa membuka diri dan tidak antipati terhadap kritikan maupun masukan yang diberikan Pasoepati nantinya.

“Pasoepati siap allout memberikan dukungan, segala potensi yang kita bisa optimalkan untuk Persis Solo siap kita keluarkan,”ujar Ginda.

Dalam pertemuan tersebut, Pasoepati juga menegaskan keinginannya agar Widyantoro dipilih untuk menjadi pelatih Persis Solo musim depan. Prestasi Widyantoro musim lalu yang dianggap bisa memuaskan Pasoepati membuat suporter asal Solo tersebut tetap hanya mengajukan Widyantoro sebagai pelatih Persis Solo musim depan.

Manajer caretaker Persis Solo, Totok Supriyanto yang hadir dalam pertemuan tersebut pun berjanji akan mengakomodir usulan Pasoepati.

“Selama masukan maupun kritikan itu sifatnya positif dan baik untuk Persis Solo tentu akan kita pertimbangkan,”terang Totok.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ferry Anto: Saya Sudah Deal Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

LAWAN SRAGEN UNITED, PEMAIN PERSIS SOLO HARUS FOKUS

PERSIS SOLO

Live Report Gresik United-Persis Solo

PERSIS SOLO

[ISC B] Persis Solo Gagal Kalahkan PSGC Ciamis

PERSIS SOLO

MANAHAN BISA DIGUNAKAN, PERSIS SOLO VS CILEGON UNITED BATAL DIGELAR DI MADIUN

PERSIS SOLO

Breaking News: Persis Solo Segera Bentuk Manajemen

PERSIS SOLO

Training Center Persis di Jakarta, Berakhir Hari Ini

PERSIS SOLO

Acho Terus Dipantau, Chioma Kingsley Dicoret