Home / PERSIS SOLO

Senin, 7 Maret 2011 - 19:23 WIB

Gol Komang Adnyana Kandaskan Solo FC

Skuad Jatayu Solo FC gagal membawa poin dari lawatannya ke Bali guna menantang tim Bali DeVata dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia, Senin (7/3) sore. Dalam pertandingan tersebut, Solo FC harus kandas satu gol tanpa balas dari Bali DeVata. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Dipta, Gianyar, Bali ini berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan.

Gol semata wayang dari Komang Adnyana kandaskan perlawanan Solo FC atas tim tuan rumah Bali DeVata.

Pada babak pertama, dengan dukungan penuh para suporternya, dimulainya pertandingan tim Bali DeVata langsung mengambil inisiatif serangan. Trio penyerang Ilia Spasojevic, Jun Nee Bok dan Ali Fahrezi beberapa kali kerap melancarkan serangan bertubi-tubi ke lini belakang Solo FC.

Namun, karena kokohnya lini belakang Solo FC yang dikomando oleh Sergey Litvinov membuat serangan Bali DeVata selalu gagal. Sebaliknya, pada pertengahan babak pertama, Solo FC mulai berani keluar menyerang. Beberapa kali aksi gelandang asal Australia David Micevski, membahayakan pertahanan Bali DeVata.

Beberapa menit menjelang turun minum, Bali DeVata bisa saja unggul satu gol seandainya peluang yang diperoleh oleh Ali Fahrezi dan Jun Nee Bok tidak meleset dari target gawang Solo FC yang pada pertandingan sore tadi dikawal oleh Aleksandar Vrteski. Hingga berakhirnya pertandingan di babak pertama, skor masih berimbang tanpa gol untuk kedua tim.

Di babak kedua, pertandingan masih berjalan berimbang, Baik tim Bali DeVata maupun tim Solo FC masih terus saling berjual beli serangan. Namun pada menit ke-84, Bali Devata berhasil mencetal gol melalui Komang Adnyana. Satu gol inilah yang pada akhirnya menjadi gol kemenangan bagi tim tuan rumah, Bali DeVata. Bagi Solo FC, lagi-lagi konsentrasi pemain pada menit-menit akhir pertandingan menjadi masalah. Gol Komang Adnyana yang tercipta enam menit jelang berakhirnya pertandingan, mengulang kekalahan Solo FC dipertandingan sebelumnya ketika melawan Minangkabau FC dimana gol juga terjadi di menit-menit akhir pertandingan.

Tim Solo FC kembali akan berlaga di kandang sendiri Stadion Manahan Solo pada hari Sabtu, 12 Maret 2011 dengan menantang lawannya Cendrawasih FC. Tiket pertandingan Solo FC melawan Cendrawasih FC sudah bisa dibeli melalui website www.pasoepati.net ini.

 

 

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Resmi Dibubarkan, Rencanakan Trofeo Sebelum Puasa

PERSIS SOLO

Pasoepati Segera Miliki KTA Resmi

PERSIS SOLO

Fernando Soler Optimis Bisa Cetak Gol

Uji Coba

Persis vs Persela, Uji Ketahanan Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Lima Pemain Persis Solo Absen di Pekalongan

PERSIS SOLO

Uji Coba Siang Hari, Persis Solo Hadapi UTP

PERSIS SOLO

Lawan PSGC, Tiket Terjual 335 Juta

PERSIS SOLO

Persis Solo Mulai Berburu Pemain