Home / PERSIS SOLO

Jumat, 19 November 2010 - 07:42 WIB

Persis Solo-Perseman, Adu Kuat Di Lini Tengah

Persis Solo sore (19/11) ini akan menghadpi Perseman Manokwari dalam laga perdana Kompetisi Divisi Utama 2010 di Stadion Manahan. Bermain sebagai tuan rumah tidak secara otomatis membuat skuad asuhan Inyong Lolombulan ini di unggulkan.

Imam rochmawan, harus bisa memenangi pertarungan di lini tengah

Materi pemain persis solo yang di huni mayoritas pemain muda memang menyimpan potensi untuk meledak menjadi kekuatan yang sulit di antisipasi kubu lawan, namun bisa juga itu menjadi bumerang karena bermain melawan tim dengan materi pemain kenyang pengalaman.

Analisa lini tengah

Lini tengah Perseman manokwari terbilang tidak istimewa, hanya saja Gelandang mereka memang mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Alex Robinson yang di plot sebagai playmaker oleh pelatih joko susilo memang sosok yang harus di waspadai gelandang Persis Solo.

Nama lain yang harus di waspadai adalah timotius mote yang terbilang cukup mempunyai kecepatan dalam melakukan penyerangan dari lini tengah.

Imam Rochmawan yang di plot sebagai jangkar Persis Solo harus bisa memberikan perlawanan agar tidak terdikte oleh irama permainan lawan. Sayap Persis Solo rasanya bisa di andalkan karena Andri dan jokorus terbilang punya kecepatan dan umpan akurat.

Lini Belakang

tarik chaoui yang pernah bermain di ISL selama 2 musim bersama Persiwa memang sosok yang harus bisa di lewati leh zaenul hidayat. Dengan postur yang tinggi besar tarik memang unggul dalam perebutan bola atas. Nama lain yang ada adalah sunar sulaiman yang mendampingi tarik di lini belakang perseman.

Sementara itu Pertahan persis solo rasanya akan lebih kuat jika Prasetyo Danu dalam keadaan Fit sore nanti. hariyadi yang bertindak sebagai kapten harus lebih bisa mengkoordinasi rekan-rekanya di lini belakang.

Lini depan

Zaenul hidayat harus bisa membuat gol cepat ke gawang jendri pitoy agar bisa memberikan ketenangan dalam bermain bagi rekan-rekanya, kecepatan dayat harus di optimalkan karena lini belakang perseman kuat di bola atas namun kurang di kecepatan. (AN)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tandang ke Rembang, Persis Pertahankan The Winning Team

PERSIS SOLO

Solo FC Kembali Alami Masalah Cidera Pemain

PERSIS SOLO

Sigit Omponx Akhirnya Menjadi Seorang Ayah

PERSIS SOLO

Uji Coba, Gol Kwateh Bawa Persis Ungguli Persebi di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Medan Chiefs, Andalkan Kemampuan Duo Singapura

PERSIS SOLO

Suporter Kalau Mau Eksis, Jangan Lebay Pliiss..!!

PERSIS SOLO

Senin, Persis Lakukan Tes VO2 Max

PERSIS SOLO

Bimo Putranto Ingin Persatukan Suku-suku