Home / PERSIS SOLO / HEADLINE

Minggu, 15 Maret 2020 - 15:49 WIB

LAGA PERSIS SOLO DITUNDA, INI KOMENTAR PRESIDEN PASOEPATI

Hanya kurang satu hari dari waktu kick off laga Persis Solo menghadapi PSCS Cilacap, Minggu (15/3/2020) malam, Pasoepati harus menerima kenyataan gagal menyaksikan timnya berlaga.

Kondisi Solo yang dinyatakan KLB Virus Corona oleh Walikota Solo membuat pemangku wilayah serta pihak kepolisian meninjau ulang ijin keramaian yang sudah dikeluarkan.

Alhasil, tidak hanya laga olahraga serta pertandingan sepakbola Persis Solo yang dibatalkan, ijin keramaian CFD pun juga ditinjau ulang selama masa KLB Virus Corona.

Baca Juga   Persis Solo vs PSIR: Minim Peluang, Tanpa Gol di Babak Pertama

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati melalui sang presiden, Aulia Haryo Suryo, mengaku bisa menerima keputusan batalnya laga kandang perdana Persis Solo.

Pria yang akrab disapa Rio tersebut legawa dan sepenuh hati mendukung langkah yang diambil Pemerintah Kota Solo serta pihak kepolisian.

“Sebenernya ini bukan kenginan kami untuk ditunda karena temen temen suporter sudah membeli tiket dan tinggal besok pelaksanaannya. Namun mau bagaimana lagi ini untuk kebaikan bersama,”terang Rio, Sabtu (14/3/2020) pagi.

Baca Juga   [Statistik] Persis Solo vs Mitra Kukar

” Kami memaklumi hal tersebut daripada dilaksanakan tanpa penonton lebih baik ditunda saja,”imbuhnya.

Tak hanya laga menjamu PSCS Cilacap, Persis Solo dipastikan tidak akan melakoni liga selama dua pekan ke depan karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi telah menghentikan kompetisi Liga 1 dan 2 dalam tenggat waktu dua pekan ke depan sejak 15 maret ini.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Pulangkan Pemainnya

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Persiba, Saatnya Menguji Team Work

PERSIS SOLO

GOL RUDIYANA DAN TRI HANDOKO BAWA PERSIS SOLO PUNCAKI GRUP 4

PERSIS SOLO

Pasoepati Ke Jakarta Dukung Revolusi PSSI

PERSIS SOLO

Nasib Santos Tunggu Usai Laga Lawan Persikabo

PERSIS SOLO

Bimo Putranto: Kami Hanya Ingin Yang Terbaik Bagi Persis Solo

PERSIS SOLO

Tiket Uji Coba Timnas : Mulai Hari Ini Bisa Di Pesan

PERSIS SOLO

Dirgahayu 13 Tahun Pasoepati