PEMAIN PERSIS SOLO DILARANG BEGADANG LIHAT PERTANDINGAN PIALA DUNIA

Menyaksikan para pemain bintang berlaga di ajang Piala Dunia memang mengasyikkan, namun aturan tegas diberlakukan tim pelatih Persis Solo pada punggawa Laskar Sambernyawa. Ya, M Wahyu dkk dilarang begadang menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018.

“Kalau begadang jelas akan membuat waktu istirahat berkurang, jelas para pemain kita larang begadang menyaksikan Piala Dunia di televisi,”tegas Budi Kurnia, pelatih fisik Persis Solo.

Pria lajang yang sempat menjadi pelatih fisik Semen Padang FC dan Persiba Balikpapan tersebut bahkan berujar kalau latihan keras yang dilakukan pemain akan terbuang percuma jika tidak diimbangi disiplin pemain menjaga kondisi.

“Istirahat itu sama pentingnya dengan latihan. Percuma latihan keras, pola makan dijaga tapi kalau istirahatnya tidak cukup, tentu fisik akan drop,”imbuh Budi.

Persis Solo saat ini sudah mulai melakoni pertandingan Liga 2 usai libur lebaran. Terakhir, Persis Solo mengalahkan Cilegon United di Stadion Manahan.

Pertandingan terdekat adalah melakoni laga tandang ke markas Persik Kendal, Senin (9/7/2018) sore. Jika berhasil meraih hasil maksimal, posisi puncak klasemen sementara grup barat akan digenggam Persis Solo.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.