Home / PERSIS SOLO

Senin, 28 Mei 2012 - 16:16 WIB

DPP Pasoepati Tidak Mengadakan Tour Ke Magelang

Menanggapi Surat resmi Panitia pertandingan laga kandang PPSM Magelang yang tidak memberikan kuota untuk suporter Pasoepati, akhirnya DPP Pasoepati memilih untuk tidak memberangkatkan anggotanya ke Magelang saat Persis Solo menghadapi PPSM Magelang, rabu (30/5) sore di stadion Madya magelang.

Euforia ribuan Pasoepati saat berada di stadion Madya Magelang

Pihak panpel PPSM sendiri setelah melakukan rapat dengan Polres Magelang ahirnya tidak memberikan kuota untuk Pasoepati dikarenakan kapasitas stadion Madya tidak mencukupi jika harus menerima suporter Pasoepati.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Pasoepati, Bimo Putranto memutuskan untuk tidak mengadakan tur ke Magelang guna mendukung Persis Solo dibabak ketiga Piala Indonesia.

“DPP Pasoepati sebenarnya berkeinginan untuk mengadakan tur ke Magelang, namun karena pihak panpel PPSMĀ  tidak memberi ijin kita untuk datang ke Magelang, ya kita harus menghormati permintaan mereka,” jelas Bimo Putranto.

“Tidak perlu menjadi polemik, kita hargai permintaan panpel PPSM karena mereka juga sudah mengirimkan permintaan maaf secara resmi. Keputusan mereka juga didasarkan atas saran dari pihak Polres Magelang,” lanjut Bimo Putranto.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Perang Bintang Divisi II Persis Solo : Tim A Menangi Pertandingan

PERSIS SOLO

Persis Jadi Pembuka dan Penutup Babak Play Off

PERSIS SOLO

[Statistik] Rapor Merah Lini Belakang Persis Solo

PERSIS SOLO

Cepat Sembuh, Gianini!

Stadion Manahan

Galeri Foto: Persis Solo melawan PSS Sleman

PERSIS SOLO

HARI PERTAMA SELEKSI PEMAIN PERSIS SOLO, SEJUMLAH PEMAIN MEMBUAT TOMMY KEPINCUT

Uji Coba

Laskar Sambernyawa Benamkan Lion XII

PERSIS SOLO

Djohar Arifin Hussein Duduki Ketua Umum PSSI 2011-2015