Home / PERSIS SOLO

Senin, 28 Mei 2012 - 16:16 WIB

DPP Pasoepati Tidak Mengadakan Tour Ke Magelang

Menanggapi Surat resmi Panitia pertandingan laga kandang PPSM Magelang yang tidak memberikan kuota untuk suporter Pasoepati, akhirnya DPP Pasoepati memilih untuk tidak memberangkatkan anggotanya ke Magelang saat Persis Solo menghadapi PPSM Magelang, rabu (30/5) sore di stadion Madya magelang.

Euforia ribuan Pasoepati saat berada di stadion Madya Magelang

Pihak panpel PPSM sendiri setelah melakukan rapat dengan Polres Magelang ahirnya tidak memberikan kuota untuk Pasoepati dikarenakan kapasitas stadion Madya tidak mencukupi jika harus menerima suporter Pasoepati.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Pasoepati, Bimo Putranto memutuskan untuk tidak mengadakan tur ke Magelang guna mendukung Persis Solo dibabak ketiga Piala Indonesia.

“DPP Pasoepati sebenarnya berkeinginan untuk mengadakan tur ke Magelang, namun karena pihak panpel PPSMĀ  tidak memberi ijin kita untuk datang ke Magelang, ya kita harus menghormati permintaan mereka,” jelas Bimo Putranto.

“Tidak perlu menjadi polemik, kita hargai permintaan panpel PPSM karena mereka juga sudah mengirimkan permintaan maaf secara resmi. Keputusan mereka juga didasarkan atas saran dari pihak Polres Magelang,” lanjut Bimo Putranto.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Statistik] Kembali Cetak Gol, Ferryanto dan Robby Fajar Makin Akrab Dengan Gawang PPSM Magelang

PERSIS SOLO

TANPA PENONTON LAWAN MITRA KUKAR

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

PERSIS SOLO

Ikuti Seleksi, Charles Orock Segera Merapat ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Eks Kiper Persikabo Merapat ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Welcome To Benteng Mania

PERSIS SOLO

Rabu Pagi, Yudi Suryata Pimpin Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Belum Optimal