Home / PERSIS SOLO

Kamis, 12 April 2012 - 20:18 WIB

Aksi Lempar, Coreng Citra Baik Pasoepati

“Please teman-teman yang masih melempar botol ke lapangan, jangan lagi!! Kita harus jadi contoh sama suporter lain,” tulis Javier Roca di akun twiternya.

Aksi kreatif pasoepati di tribun stadion Manahan

Ya, kejadian pelemparan botol air mineral yang dilakukan oleh oknum penonton di tribun timur stadion Manahan, Rabu (11/4) sore saat berlangsungnya pertandingan antara Persis Solo melawan tim Persija IPL menjadi noda tersendiri dalam pertandingan tersebut.

DPP Pasoepati pun langsung bereaksi positif menyikapi masalah tersebut agar tidak terulang di pertandingan selanjutnya. “Jangan sampai lemparan botol air mineral yang hanya dilakukan oleh segelintir orang menghapus citra Pasoepati yang selama ini sudah baik,” jelas Anwar Sanusi, Sekjen Pasoepati.

Menurut Anwar Sanusi, Pasoepati harus bisa berlaku santun saat memberikan dukungan pada Persis Solo baik di dalam maupun diluar stadion. Tindakan yang kurang terpuji dinilai bisa memicu terjadinya kerusuhan supporter.

“Pasoepati sudah dikenal sebagai supporter yang sportif dan kita semua harus menjaga kondisi tersebut baik didalam maupun diluar stadion,” lanjut Anwar Sanusi.

Selain itu, DPP Pasoepati juga menghimbau anggotanya agar bisa menjaga ketertiban selama perjalanan menuju ke stadion maupun saat pulang dari stadion. Tindakan simpatik dari Pasoepati saat dijalan dinilai akan membuat masyarakat menjadi nyaman berdampingan dengan rombongan Pasoepati yang melakukan konvoi.

“DPP Pasoepati juga memberikan himbauan agar semua anggota Pasoepati bisa menaati peraturan lalu lintas saat akan memberikan dukungan untuk Persis Solo. Dan jangan lupa tetap berlaku sopan saat dijalan.” Pungkas Anwar Sanusi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kopdar/Sarasehan Pasoepati

PERSIS SOLO

KANU DAN JAIMERSON TERANCAM ABSEN SAAT MELAWAT KE SLEMAN

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Sudah Tiba Di Semarang

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati di Muscab Persis Solo

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Madiun Putra, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Tur Semarang dengan Satu Warna

PERSIS SOLO

Widyantoro: Semua Lawan Saya Anggap Berat

PERSIS SOLO

Atribut Bonek Dilarang Masuk Solo