Home / PERSIS SOLO

Kamis, 28 Oktober 2010 - 20:16 WIB

Persis Ditahan Garuda Lumintu 1-1

Pertandingan persahabatan antara Persis Solo melawan tim lokal Garuda Lumintu berakhir imbang 1-1. Gol Persis tercipta lewat sundulan keras Roby Fajar di menit 29. Sedangkan gol balasan dari Garuda Lumintu tercipta di menit ke 81 melalui kaki Agung oto’o.

Aksi Tomy ketika memperkuat Persis musim lalu (Foto: BS)

Di babak pertama serangan-serangan dari Persis selalu digagalkan oleh lini belakang Garuda Lumintu. Umpan-umpan pendek Ari Budi Cs di lini tengah selalu dipotong oleh lini tengah Garuda Lumintu. Baru di menit ke 29 Andri Siswanto mampu melepaskan umpan ke arah Robi Fajar dan mantan Persis Jr tersebut berhasil mengkonversinya mejadi sebuah gol.

Tertinggal satu gol membuat pasukan Garuda Lumintu yang dikomandani mantan punggawa Persis Haryanto ‘Tommy’ Prasetyo bangkit. Namun umpan-umpan jarak jauh yang dilakukan garuda Lumintu masih bisa dibaca oleh haryadi Cs di lini belakang. Di menit ke 40 serangan balik dari sisi kanan Persis hampir saja membuahkan gol. Zainul Hidayat mampu melewati dua pemain belakang Garuda Lumintu, namun tendangan lemahnya masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang.

Setelah turun minum Pelatih inyong lolombulan melakukan rotasi pemain. Striker baru Yosi yang tadi pagi baru datang langsung diplot sebagai tandem Diego. Namun usahanya untuk melewati pemain belakang Garuda Lumintu beberapa kali masih mengalami kegagalan.

35 menit berjalan permainan kedua kesebelasan terkesan kurang menggigit karena aliran bola kedua kesebelasan tidak bisa mengalir dengan lancar akibat salah pasing dan control bola. Di menit 81 lini pertahanan Persis terlihat lengah sehingga Agung eto’o mampu mengelabui dua bek dan melambungkan bola diatas Dian Rompi. Pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. (AK)

Line Up Persis

Penjaga Gawang : Dian Rompi

Belakang: Febi Sofi (Prasetyo danu), Haryadi (Mashadi), Andri Siswanto, Joko Rus (Halim)

Tengah: Ari Budi (Abdul), Nanang Wicaksono, Suparno, Sukatno (Ucok)

Depan: Fajar (Diego), Zainul Hidayat (Yosi)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Full Time, Persis Takluk di Kandang PSS Sleman

PERSIS SOLO

Persis Jr Semakin Kompak Jelang Kompetisi

PERSIS SOLO

UJIAN MENTAL PEMAIN DI MARKAS PERSEWAR WAROPEN

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Launching Team dan Jersey Persis Solo

Uji Coba

Timnas U-19 vs Persis Solo, 50 Persen Keuntungan Masuk ke Persis Solo

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Jika Lolos ke Final, Manajemen Siapkan Bonus

PERSIS SOLO

Hindari Sakit Selama Latihan Fisik, Pemain Maksimalkan Waktu Istirahat

PERSIS SOLO

Widyantoro, Karakternya Istimewa