Home / PERSIS SOLO

Rabu, 19 Oktober 2011 - 15:07 WIB

Seleksi Persis Solo, Pemain Asing Ramaikan Persaingan

Seleksi pemain Persis Solo ternyata menarik minat banyak pemain. Menurut CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo, sampai saat ini sudah lebih dari 30 pemain yang memasukan berkas lamaran setelah manajemen membuka pendaftaran pemain pada senin (17/10) lalu.

Spanduk selamat datang Bang Jun, antusiasme pendukung Persis Solo begitu tinggi pada pelatih Junaidi

Menurut Kesit, dari sejumlah pelamar tersebut juga terdapat sejumlah pemain asing yang juga sudah memasukan berkas ke manajemen.

“Ada sekitar sepuluh-an pemain asing yang sudah memasukan berkas, namun nanti masih akan saya teliti lagi tentang data-data mereka” ungkap Kesit kepada PasoepatiNet.

Kesit menambahkan, pemain yang  sudah memasukan berkas nantinya akan di lakukan verifikasi oleh manajemen untuk menentukan siapa saja pemain  yang layak untuk meneruskan proses seleksi pemain Persis Solo.

Para pemain yang lolos verifikasi tersebut akan di panggil manajemen untuk menjalani seleksi tahap selanjutnya yang akan di mulai tanggal 31 oktober mendatang.

“Para pemain yang lolos verifikasi berkas akan kami panggil untuk menjalani seleksi lanjutan. Tim pelatih yang akan menentukan siapa di antara mereka yang pantas memperkuat Persis Solo musim ini” Jelas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persires Banjarnegara

PERSIS SOLO

Laga Terakhir, Pasoepati Tuntut Persis Raih Kemenangan

PERSIS SOLO

Badai Cedera Hantui Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

12 tahun Pasoejak, Peduli Sepakbola Nasional

PERSIS SOLO

Bangga Dengan Atribut Merah Pasoepati

PERSIS SOLO

Temui Kata Sepakat, Lima Pemain Segera Tanda Tangani Kontrak

PERSIS SOLO

Akhirnya, Walter Brizuela dan Nnana Onana Direkomendasikan ke Manajemen

PERSIS SOLO

Menunggu Keputusan Junaidi