MANAJEMEN TAK INGIN BANYAK SPONSOR DI JERSEY

Pemilik Persis Solo, Sigid Haryo Wibisono sepertinya sudah menyiapkan dana lebih banyak untuk membiayai Persis Solo pada kompetisi Liga 2 tahun 2018 mendatang. Hal tersebut tersirat melalui statement wakil CEO PT Persis Solo Saestu, Dedy M Lawe, yang tidak menginginkan banyak sponsor tertempel di jersey Persis Solo.

“Cukup satu atau dua saja sponsor yang tertempel di jersey, kalau terlalu banyak nanti malah seperti papan iklan berjalan,”ujar Dedy M Lawe.

Musim 2017 lalu, Persis Solo disuplai dana oleh Sigid Haryo Wibisono melalui perusahaannya yakni Syahdana Property Nusantara dan Syahdana Energy, sementara sponsor lain yang menempel di jersey pemain adalah BRI, CORSA serta GOJEK.

Sikap Persis Solo sepertinya berbanding terbalik dengan kontestan lain di Liga 2 Indonesia yang berharap mendapatkan sokongan dari banyak sponsor sebagai modal untuk mengikuti kompetisi.

Dedy menyebut bahwa komunikasi yang dilakukan manajemen dengan calon sponsor terjalin dengan baik sehingga diharapkan sponsor di jersey Persis Solo bisa diperkenalkan ke publik pada medio Maret mendatang.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.