Home / PERSIS SOLO

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:28 WIB

TANPA PENONTON LAWAN MITRA KUKAR

Komisi Disiplin (komdis) PSSI menjatuhkan sanksi pada Persis Solo terkait sejumlah pelanggaran yang terjadi saat laga Persis Solo menghadapi PSIM Jogja, 16 Agustus 2019 di Stadion Wilis, Madiun.

Dalam sidang Komdis yang digelar pada 20 Agustus 2019, Komdis menjatuhkan hukuman satu pertandingan tanpa penonton yakni saat Persis Solo menghadapi Mitra Kukar FC pada 23 Agustus mendatang.

Baca Juga   PELATIH PERSIS SOLO: SATU POIN INI KAMI DEDIKASIKAN UNTUK FERRY ANTO DAN SUPORTER

Selain hukuman pertandingan tanpa penonton, Komdis juga menjatuhkan denda sebesar Rp. 25 juta yang harus dibayarkan manajemen Persis Solo.

Keputusan Komdis itu tertuang dalam surat putusan bernomor 051/L2/SK/KD-PSSI/VIII/2019 yang ditandatangani oleh ketua Komdis PSSI, Asep Edwin Firdaus. Persis Solo dinyatakan telah melanggar kode disiplin PSSI nomor 68 yakni mengindahkan sikap sportifitas sehingga gagal memberikan rasa aman dan nyaman pada pemain lawan.

Baca Juga   PELATIH PERSIS SOLO: SATU POIN INI KAMI DEDIKASIKAN UNTUK FERRY ANTO DAN SUPORTER

Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, saat dikonfirmasi mengaku manajemen tidak akan melakukan banding atas putusan Komdis.

“Kita tidak akan banding, semoga kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita semua ke depan agar tidak terulang lagi,”ujar Langgeng.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Persiram Raja Ampat

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Menyusul ke Banjarnegara

PERSIS SOLO

Tantang Persija IPL di Madiun, Jadwal Persis Padat

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Belum Optimal

PERSIS SOLO

Ferry “Falcao”, Menggila di Awal Musim

PERSIS SOLO

[Match Analysis] Persis Solo vs Persipur Purwodadi

PERSIS SOLO

Wiwid Inginkan Uji Coba Tandang

PERSIS SOLO

Persis Kembali Takluk di Stadion Manahan