Home / PERSIS SOLO

Senin, 18 November 2013 - 19:45 WIB

Widyantoro, Pelatih Yang Diinginkan Pasoepati

wiwiddJadwal kompetisi ataupun pembagian grup kompetisi Divisi Utama belum juga dirilis oleh PT.Liga Indonesia, namun sosok pelatih kepala yang akan menukangi Laskar Samber Nyawa sudah mulai hangat dibicarakan.

Widyantoro, pelatih muda asal Magelang yang musim lalu menukangi Persis Solo dalam kompetisi Divisi Utama LPIS itu menjadi sosok yang begitu diharapkan oleh Pasoepati untuk kembali menukangi tim kebanggaan masyarakat Solo tersebut.

“Mayoritas Pasoepati masih menginginkan mas Wiwid (sapaan Widyantoro) untuk kembali menjadi pelatih Persis Solo,”ujar Andre Jaran kepada PasoepatiNet, Minggu (17/11) di Sriwedari.

Keinginan Pasoepati tersebut bukan tanpa sebab, penampilan impresif Persis Solo yang berhasil menyapu bersih laga kandang dengan kemenangan menjadi salah satu alasan yang diapungkan ke permukaan. Tak hanya itu, kesuksesan Widyantoro memoles pemain muda seperti Kito Chandra, Rahman Bebek dan Sidiq Kuncoro hingga mampu bermain menawan juga menjadi daya tarik pelatih asal Magelang tersebut.

Kemampuan Widyantoro meracik strategi pun sudah dibuktikan saat putaran kedua kompetisi Divisi Utama LPIS, Persis yang kala itu mengalami krisis pemain mampu menorehkan hasil positif baik di laga tandang maupun kandang. Hanya faktor kepemimpinan wasit yang buruk berujung gagalnya Persis Solo meraih kemenangan di kandang lawan.

“Mas Wiwid berani memberikan kesempatan bermain untuk pemain muda asal Solo, itu juga menjadi pertimbangan kami. Persis adalah kebanggaan masyarakat Solo, tentu kami ingin pemain lokal dihargai dalam tim dan menjadi idola di tim ini,”terang Jaran.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Nasib Bayu Andra dan Liswanto Menunggu Regulasi PSSI

PERSIS SOLO

Persis Solo Siap Di Launching

PERSIS SOLO

Vilalba Belum Maksimal di Laga Perdana

PERSIS SOLO

Pasoepati Welcome To Benteng Mania

PERSIS SOLO

Seri 1-1 di Ciamis, Satu Poin Sukses Diamankan

PERSIS SOLO

Junaidi Inginkan Penyerang Asing Pengganti Soler

PERSIS SOLO

GIBRAN INGIN TURNAMEN PIALA WALIKOTA SOLO DIGELAR

PERSIS SOLO

Gaji Pemain Siap Dibayarkan Pekan Depan