Home / PERSIS SOLO

Jumat, 23 September 2011 - 10:04 WIB

Persis Solo Segera Lakukan Konsolidasi

Setelah Persis Solo tidak masuk dalam daftar 24 tim yang di prioritaskan PSSI untuk mengikuti kompetisi profesional level satu musim ini, manajemen PT SIMP akan segera melakukan konsolidasi ke dalam terkait keputusan PSSI tersebut.

” Persiapan kami yang sudah di tengah jalan harus kembali ke nol. Saya harus menyusun rancangan baru dalam menyusun tim. Baik perekrutan hingga persiapan harus di sesuaikan dengan regulasi tim level dua” jelas Kesit seperti di kutip dari solopos (23/9).

Ketika di hubungi redaksi PasoepatiNet, Kesit B Handoyo,menyatakan akan segera melakukan konsolidasi ke dalam terkait keputusan PSSI tersebut. “Sekarang saya akan konsolidasikan ke dalam untuk menentukan apa saja langkah yang akan di lakukan menyusul ketetapan PSSI tersebut” Jelas Kesit.

” Saya belum bisa memberi penjelasan selama PSSI belum memberikan guide soal tim-tim yang akan berpartisipasi di Divisi Utama” pungkas Kesit. (Pasnet/Solopos)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Statistik Persis Solo

[Statistik] Bayu Andra Memberi Gairah di Lini Tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Rapat Akbar Pasoepati Batal Di Gelar Malam Ini

PERSIS SOLO

Statistik: Persis Unggul Dalam Melakukan Passing

PERSIS SOLO

Satu Poin di Laga Perdana Divisi Utama

PERSIS SOLO

Javier Roca: Aku Belum Tentukan Rencana Musim Depan

PERSIS SOLO

Manahan Saja Bisa Membiru, Bagaimana Dengan Jatidiri?

PERSIS SOLO

MENGENAL ACEH UNITED, CALON LAWAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Seri di Semarang, Persis Solo Masih Belum Terkalahkan