Home / PERSIS SOLO

Senin, 30 Desember 2013 - 12:19 WIB

Kamis, Widyantoro Mulai Tangani Persis Solo

Sri Widadi (kiri) dan Coach Wiwid (kanan) saat memberikan arahan kepada punggawa Laskar Samber Nyawa (12/4). (Foto: Asef Dwi Nugroho)

Coach Wiwid (kanan) saat memberikan arahan kepada punggawa Laskar Samber Nyawa (12/4). (Foto: Asef Dwi Nugroho)

Meski sudah resmi ditunjuk menangani Laskar Sambernyawa, namun sang allenatore terpilih, Widyantoro baru akan memulai tugasnya memimpin Ferryanto dkk berlatih, Kamis (2/1) mendatang. Hal tersebut diungkapkan Wiwid (panggilan akrab Widyantoro) ketika dihubungi PasoepatiNet, Senin (30/12) pagi.

“Kamis (2/1) saya baru akan memulai tugas saya sebagai pelatih, karena sebelum tahun baru saya harus menemani keluarga saya,”ujar Wiwid.

Terkait hal tersebut, Wiwid mengaku pengurus tidak keberatan dengan agenda yang akan dijalaninya. Dirinya pun sudah meminta ijin kepada manajer caretaker Persis Solo, Totok Supriyanto.

“Acara ini sudah jauh-jauh hari saya rancang dengan keluarga, namun setelah itu saya akan total allout untuk Persis Solo. Saya sudah meminta ijin kepada pak Totok dan beliau bisa memakluminya,”lanjutnya

Terpilihnya Wiwid menjadi pelatih Persis Solo semakin melambungkan espektasi Pasoepati, beban berat pun disematkan ke pundak pelatih yang saat menangani PPSM berhasil mengorbitkan Ferdinand Sinaga dan Rizky Novriansyah menjadi idola di kancah sepakbola nasional.

Tak hanya dituntut membawa Laskar Sambernyawa meraih prestasi, dirinya pun dituntut membuat pemain muda Persis Solo menjadi lebih matang dan bisa menjadi tulang punggung klub di masa mendatang.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Seleksi Pelatih Dan Pemain

PERSIS SOLO

Dapatkan Ijin, Hendri Aprilianto Dibawa ke Bangka

PERSIS SOLO

Galeri Foto: Ulang Tahun Pasoepati ke-16 dan Uji Coba Persis Solo

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO BISA LOLOS JIKA MENANG DI DUA LAGA SISA

PERSIS SOLO

Mewarisi Jiwa Pemberani Pangeran Sambernyawa

PERSIS SOLO

PT Liga Primer Indonesia Telah Selesaikan Manual Liga

PERSIS SOLO

Moment Indahnya Kebersamaan Suporter di Solo

PERSIS SOLO

Menanti Debut Yunet Hardiyanto