Home / PERSIS SOLO

Jumat, 8 Februari 2013 - 20:07 WIB

Seleksi Hari ke-5, Tujuh Pemain Kembali Dicoret

Seusai menjalani proses seleksi pemain selama lima hari, sudah lebih dari 50-an pemain dicoret oleh tim pelatih Persis Solo. Kualitas mereka yang belum siap untuk diterjunkan di kompetisi membuat Widyantoro langsung mencoret para pemain seleksi.

bayu-andra

Bayu Andra, kualitasnya cukup menjanjikan di lini tengah

Bahkan pada seleksi yang digelar sore (8/2) tadi, Widyantoro kembali mencoret 7 pemain yang dianggapnya tidak memenuhi syarat untuk bergabung dengan Persis Solo musim in.

“Hari ini kita banyak pengurangan, 7 pemain resmi kita pulangkan. Namun seleksi terus berjalan karena beberapa pos masih perlu pemain yang benar-benar siap terjun di kompetisi,” ujar Widyantoro, Jumat (8/2) sore seusai memimpin seleksi pemain di lapangan AAU Colomadu.

“Kami tetap butuh pemain terutama untuk posisi stoper dan wing back kanan-kiri, nantinya hal ini akan kita bicarakan dengan manajemen,” lanjutnya.

Selain mencoret pemain, Widyantoro masih memberi kesempatan kepada tiga pemain Porprov Solo (Waskito Cadra, Rahman Purwanto serta Sidiq) untuk terus menjalani seleksi, termasuk kepada eks pemain Persijap Jepara, Bayu Andra yang hari ini mengikuti seleksi pemain Persis Solo.

“Bayu Andra hari ini masuk mengikuti seleksi, selain itu kita juga terus memantau perkembangan tiga pemain Porprov Solo yang saat ini masih mengikuti seleksi,” pungkas Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Statistik Persis Solo

[Statistik] Bayu Andra Memberi Gairah di Lini Tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Jr Uji Kekuatan Zettle Meyer

PERSIS SOLO

Pasoepati : KLB PSSI Harus Sukses

PERSIS SOLO

Libas PS Bangka Atau Tersingkir

PERSIS SOLO

Away Perdana, Persis Solo Kemasukan 5 Gol

PERSIS SOLO

Rudi Tetap Inginkan Satu Persis Solo

PERSIS SOLO

Duet Asing Jadi Tumpuan Di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Persis Solo Gunakan Pelatih Lokal?