Home / PERSIS SOLO

Jumat, 27 September 2019 - 10:06 WIB

KURSI PELATIH PERSIS SOLO, SALAHUDIN GANTIKAN CHOIRUL HUDA

Manajemen Persis Solo membuat kejutan di penghujung putaran kedua penyisihan grup timur Liga 2 Indonesia tahun 2019. Kursi pelatih yang sebelumnya nampak nyaman diisi oleh Choirul Huda, kini digantikan oleh Salahudin.

Ya, eks pemain Timnas Indonesia yang sukses merengkuh medali emas di Sea Games Manila tahun 1991 ini akan menjadi head coach Persis Solo saat tandang ke markas Persewar Waropen.

Dipilihnya Salahudin bukan adal comot saja, namun pengalaman dan prestasi saat menjadi pemain dan pelatih juga ikut menjadi pertimbangan manajemen.

Baca Juga   SALAHUDIN: KALAU INGIN LOLOS JANGAN CUMA JOGGING

Prestasi Salahudin sebagai pelatih terbilang cukup bagus, dirinya adalah arsitek Barito Putra saat menjadi juara Divisi Utama tahun 2011.

“Benar, Coach Salahudin akan menjadi arsitek Persis Solo. Resminya nanti saat Persis Solo melawan Persewar Waropen,”ungkap Langgeng Jatmiko, manajer Persis Solo.

Perssu Sumenep dan Madura FC yang beberapa tahun terakhir menjadi pelabuhan Salahudin juga menunjukkan grafik bagus saat melakoni kompetisi Liga 2.

Soal adaptasi di lapangan, Salahudin diyakini tidak akan menemui kesulitan mengingat sejumlah pemain pilar Persis Solo musim ini adalah anak asuh Salahudin di Madura FC.

Baca Juga   SALAHUDIN: KALAU INGIN LOLOS JANGAN CUMA JOGGING

Jodi Kustiawan, M Isa, Iman Budi serta Ilham Irhaz pernah bersinar bersamanya saat membawa Perssu Sumenep sebagai juara 3 Turnamen ISC tahun 2016.

Tugas pertama Salahudin adalah menemani Choirul Huda saat Persis Solo tandang ke markas Sulut United pada akhir pekan ini. Pertandingan krusial yang diprediksi akan menjadi penentu langkah Persis Solo bersaing memperebutkan posisi empat besar grup timur.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Panpel PPSM Tidak Memberi Kuota Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSGC Ciamis, Penjualan Tiket Tembus 375 Juta

PERSIS SOLO

Keluar dari Persis, Haryadi Merapat ke Persipa Pati

PERSIS SOLO

[Review] Persis Solo vs PBFC

PERSIS SOLO

Target 15 Poin Terlampaui

PERSIS SOLO

Tandang ke Ngawi, Widyantoro Siapkan Skema Baru

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Persebo: Saatnya Pemain Pelapis Beraksi

PERSIS SOLO

Stop Kekerasan Dan “Blok” Suporter Indonesia!