Home / PERSIS SOLO

Rabu, 27 Oktober 2010 - 19:41 WIB

Persis Resmi Divisi Utama

Persis Solo yang dimasukan di dalam grup II Divisi Utama oleh PT Liga Indonesia (22/10) lalu kini telah resmi menjadi bagian dari Divisi Utama. Surat Keputusan nomor 0161/A-08/BLI.3.1/X/2010 yang dibawa oleh manajer Persis Totok Supriyanto dari Badan Liga Indonesia tadi sore memupuskan keinginan Persekaba Blora yang tidak setuju akan ditunjuknya Persis sebagai bagian dari tim Divisi utama musim 2010/2011.

Dukungan Pasoepati di laga play off, Divisi Utama Milik Kita (Foto: BS)

Di dalam surat tersebut Totok Supriyanto menegaskan poin-poin antara lain bahwa Divisi Utama akan digulirkan resmi 15 November mendatang, melihat jadwal yang semakin dekat dia menegaskan bahwa masih banyak yang harus dipersiapkan. “para pemain, launching, dan pertandingan uji coba dengan tim Divisi Utama lain harus segera dilaksanakan mengingat waktu efektif hanya dua minggu”, tandasnya.

Mengenai kontroversi penunjukan Persis di Divisi Utama, Ketua Umum Persis Fx hadi Rudyatmo menegaskan bahwa Persis memang pantas tampil di Divisi Utama karena memang ada permasalahan di laga Play off dua bulan yang lalu. “kami tidak ingin kalau dibilang mendapat hadiah, Persis memang pantas Divisi utama” ungkapnya. Pak Rudi sudah optimis jauh-jauh hari untuk berlaga di Divisi Utama dengan melakukan seleksi pemain dan melewatkan Kompetisi Divisi I meski Persis termasuk di dalamnya. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[ Polda Jateng Cup] Laskar Sambernyawa Kalah di Jepara

PERSIS SOLO

Alangkah Indahnya Persaudaraan

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Persiram Raja Ampat

PERSIS SOLO

9 Mushola Akan Dibangun di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Persis Solo Terpincut Greg Nwokollo

PERSIS SOLO

[Statistik] Mbom julien, Lemah di Akurasi Shooting

PERSIS SOLO

Uji Coba] Persis Solo Bungkam PPSM 3 Gol Tanpa Balas

PERSIS SOLO

Menelisik Tanggal Lahir Persis Solo