Home / PERSIS SOLO

Rabu, 28 Mei 2014 - 17:42 WIB

Persis Hanya Bawa Satu Poin ke Solo

Persiku-vs-PersisUnggul 1 gol di babak pertama benar-benar dimanfaatkan dengan oleh para pemain Persis Solo guna mengamankan poin yang sudah di depan mata. Permainan hati-hati diperagakan oleh M Wahyu dan Javad Moradi di lini tengah dengan mengatur jalanya tempo permainan. Kedua pemain ini membuat lini tengah lebih dikuasai para pemain Persis Solo.

Unggul dalam skema permainan, Persis kembali menambah gol melalui sontekan Robi Fajar di menit ke-65 memanfaatkan umpan dari Bayu Nugroho. Kedudukan pun berubah 2-0 untuk keunggulan Persis Solo. Persiku yang ketinggalan dua gol tidak tinggal diam, berbagai serangan dilancarkan ke lini pertahanan Persis Solo. Satu diantaranya berhasil menjadi gol melalui Arif Fatchul yang berhasil mengotak jala gawang Johan Setiawan di menit ke-75.

Usaha Persiku menyamakan kedudukan akhirnya menuai hasil setelah Amadou Gakou berhasil mencetak gol di penghujung pertandingan. Skor pun berubah menjadi 2 -2 hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan. Wasit Febri Kurniawan asal Jogja yang bertindak sebagai pengadil lapangan menjadi sosok kontroversi pada pertandingan kali ini karena memberikan tambahan waktu hingga 7 menit.

Dengan tambahan satu poin yang didapat di Kudus, Persis kini masih menempati posisi 2 Grup 4 dengan nilai 18 dibawah PSIS Semarang.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Seri di Semarang, Persis Solo Masih Belum Terkalahkan

PERSIS SOLO

Inilah Agenda Perayaan Ulang Tahun Pasoepati ke-15

PERSIS SOLO

Ferry Anto, Ini Semua Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Jadwal Latihan Molor, Wiwid Khawatirkan Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Kesit : Saya Belum Menerima Pemberitahuan Resmi Dari PSSI

PERSIS SOLO

Permainan Persis Belum Memuaskan

PERSIS SOLO

Terkendala Ijin di Sidoarjo, Timnas U-19 Siap Hadapi Persis Solo

Uji Coba

Persikabo Tundukan Persis Solo di Manahan