Home / PERSIS SOLO

Jumat, 9 September 2011 - 03:31 WIB

Seleksi Pemain Persis Tertutup

Secara perlahan proses pembentukan tim Persis Solo mulai dilakukan, salah satunya menyangkut perekrutan pemain. Khusus perekrutan pemain lokal, tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini rencananya bakal melakukan seleksi secara tertutup.

“Mengingat mepetnya waktu kami hanya menggelar seleksi pemain lokal secara tertutup saja,” ujar Direktur Operasional PT Solo Indomandiri Profesional (SIP) Abraham ‘Bram’ EW Turangan, Kamis (8/9).

PT SIP sendiri untuk sementara menjadi manajemen tim yang ditugasi melakukan pembentukan skuad tim Kota Bengawan untuk menghadapi kompetisi Liga Indonesia Level I yang bakal bergulir 8 Oktober nanti.

Bram menambahkan selain alasan mepetnya waktu, seleksi tertutup dilakukan untuk memimalisir penggunaan anggaran operasional. “Ketika seleksi terbuka akan membebani anggaran dan itu berarti pemborosan,” imbuhnya.

Untuk seleksi pemain lokal ini, rencananya akan diawali oleh 13 eks pemain Solo FC yang dipertahankan. Mereka akan dipanggil untuk diajak melakukan nego ulang kontrak. Setelah itu manajemen pun langsung melakukan pembicaraan dengan para pemain lokal yang menjadi bidikan di luar 13 pemain tersebut.

“Untuk tes fisik tetap ada tapi dilakukan setelah mereka sudah deal dengan kami,” ungkapnya.

Bram sendiri belum bisa menentukan kapan seleksi tersebut dimulai. Hanya, dia memberi batasan seleksi tersebut bakal dijalankan usai rampungnya proses negosiasi antara manajemen dengan pelatih Branko Babic dan tiga ekspatriat lainnya seperti Aleksandar Vrteski (kiper), David Micevski (gelandang) dan Zarko Lazetic (striker).

“Siang ini rencananya Mas Kesit (CEO PT SIP Kesit Budi Handoyo-Red) akan melakukan nego ulang dengan pelatih dan tiga pemain asing di Jakarta,” sambung Bram. (Sumber: SuaraMerdeka)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Uji Coba

Harga Tiket Uji Coba Persis Solo vs Persires

PERSIS SOLO

Hong Widodo Pegang Kendali

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Hijrah Ke Persiba

PERSIS SOLO

Tanpa Prasetya Danu di Gresik

PERSIS SOLO

Latihan Perdana Timnas Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Diego Mendieta, Tumbal Bersatunya PSSI – KPSI ?

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Jika Lolos ke Final, Manajemen Siapkan Bonus

PERSIS SOLO

Manajemen Berusaha Datangkan Yandi Sofyan