Home / PERSIS SOLO

Minggu, 23 Maret 2014 - 19:00 WIB

Jelang Lawan Timnas U-23, Persis Solo Dihantui Cedera Pemain

Persis Solo vs Timnas U23

Kondisi kurang baik sepertinya tengah menghampiri tim kebanggaan masyarakat Surakarta, Persis Solo. Dua hari menjelang laga uji coba menghadapi Timnas U-23, beberapa pemain pilar tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut harus menepi akibat mengalami cedera.

Dari deretan pemain yang tengah mengalami cedera tersebut, mereka adalah Fandy Edy, Bayu Nugroho, Ainuddin Defira serta kapten Persis Solo musim ini, Ferryanto Saputro. Tak hanya itu, Tinton Suharto dan Hendri Aprilianto pun terancam tidak bisa diturunkan karena baru bergabung bersama tim usai kembali dari Kesatuan tempat mereka bertugas.

“Fandy dan Bayu mengalami benturan saat latihan, namun untuk Ainudin dan Ferryanto kondisinya sudah membaik setelah beberapa hari melakukan recovery,”ujar Widyantoro.

Alhasil, pelatih asal Magelang tersebut kini dihadapkan dalam situasi sulit guna mempersiapkan timnya agar bisa menampilkan permainan terbaik saat menghadapi Ramdhani Lestahulu dkk, Selasa (25/3/2014) malam di Stadion Manahan.

Menurut Widyantoro, dirinya kemungkinan akan mencoba memainkan beberapa pemain mudanya agar bisa menimba pengalaman bertanding melawan tim yang dihuni para pemain muda terbaik di Indonesia tersebut. Selain itu, kondisi pemain pilarnya pun terus dimonitor untuk melihat peluang mereka memakai jersey Persis Solo saat pertandingan berlangsung.

“Kemungkinan Fandy akan saya istirahatkan, biar dia segera recovery karena kompetisi sudah dekat. Namun untuk Bayu, Ainudin serta Ferryanto akan saya lihat dulu kondisinya,”terang Widyantoro.

“Bukan kemenangan yang menjadi target utama kita, yang terpenting para pemain bisa mengambil pengalaman dari laga ini. Namun saya tekankan kepada pemain, saat di lapangan mereka harus bermain sepenuh hati demi Persis Solo.”Pungkas Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Perkuat Pertahanan, Persis Jajaki Kemampuan Fandy Edy

PERSIS SOLO

PPSM Imbangi Persis Solo di Babak Pertama

PERSIS SOLO

9 Mushola Akan Dibangun di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Junaidi: Pemain Yang Lolos Seleksi Karena Kemampuan Mereka Baik

PERSIS SOLO

Breaking News: Selamat Datang Persis Solo di Liga Pro 1

PERSIS SOLO

Persis Pastikan Laga Melawan Persekap Tetap Digelar

PERSIS SOLO

Gagal di Kompetisi Liga, Persis Harus Berprestasi di Piala Indonesia

PERSIS SOLO

Gol Tunggal Bayu Nugroho Bikin Persipur Telan Kekalahan di Kandang