Home / PERSIS SOLO

Senin, 13 Februari 2012 - 22:26 WIB

Di Terpa Masalah, Junaidi Motivasi Para Pemainnya

Lima hari menjelang laga lanjutan kompetisi Divisi Utama PSSI menghadapi Persipasi Bekasi, kabar buruk menghiasi persiapan tim kebanggaan Pasoepati, Persis Solo.

Ndubuisi, berharap segera mendapatkan haknya

Para pemain merencanakan akan melakukan aksi mogok latihan mulai selasa (14/2) jika manajemen tidak segera membayarkan hak para pemain Persis Solo.

Sikap para pemain Persis Solo sudah terlihat pada sesi latihan senin (13/2) sore di stadion Manahan Solo, nampak para punggawa tim Persis Solo hanya bersendau gurau di lapangan.

Pelatih Persis Solo, Junaidi mengaku tidak bisa menyalahkan apa yang menjadi pilihan anak asuhnya. “Saya merasa tidak enak kalau harus memberikan perlakuan keras pada pemain, karena mereka memang berhak untuk mendapatkan haknya” ujar Junaidi.

Namun Junaidi terus memberikan motivasi pada para pemain, termasuk menghubungi CEO PT.SIMP Kesit B Handoyo terkait masalah hak para pemain.

“Saya sudah menghubungi Kesit dan para pemain disuruh menunggu satu atau dua hari ke depan. Namun pemain tetap bersikukuh gaji harus segera dibayarkan” tambah Junaidi.

Junaidi pun memerintahkan para pemainnya untuk tetap tinggal di mess dan melarang pemain untuk pulang kampung sampai masalah ini menemui kejelasan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Babak Pertama: Persis Solo 1 – 0 PSS Sleman

PERSIS SOLO

Siang Ini Pemain Bertolak Ke Kalimantan

PERSIS SOLO

Harga Tiket Naik, Pemasukan Panpel Mencapai 190 Juta

PERSIS SOLO

Persis Jr Buka Kans Lolos 4 Besar

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Batal Lawan Timnas U-19, Persis Solo Jajal UNSA – ASMI

PERSIS SOLO

Nasib Bayu Andra dan Liswanto Menunggu Regulasi PSSI

PERSIS SOLO

Liswanto Absen Lawan PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Yanuar Hijrah ke Kalteng Putra