Home / PERSIS SOLO

Jumat, 19 Juli 2019 - 20:57 WIB

MADURA FC VS PERSIS SOLO, MOTIVASI TINGGI LASKAR SAMBERNYAWA

Skuad Persis Solo tidak dalam keadaan utuh, namun komitmen tinggi para pemain untuk membawa poin dari kandang Madura FC menjadi salah satu modal untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Sesuai jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga antara Madura FC menghadapi Persis Solo akan digelar pada Sabtu (20/7/2019) sore di Stadion Ahmad Yani, Madura.

Datang ke kandang Madura FC, Laskar Sambernyawa tidak mempunyai striker murni usai Dimas Galih mengalami cedera engkel. Pun juga dengan Muhammad Isa yang belum 100 persen pulih dari cedera bahu yang dialaminya.

Pelatih karteker Persis Solo, Choirul Huda, mengaku anak asuhnya membawa motivasi tinggi untuk meraih poin dalam laga away ini, para pemain terlecut semangatnya untuk membuktikan kemampuannya.

Baca Juga   KALAHKAN MADURA FC, PERSIS SOLO RAIH KEMENANGAN PERDANA

“Kita datang dalam kondisi yang kurang sempurna karena beberapa pemain sedang tidak fit, namun kita membawa motivasi tinggi di sini,”ujar Choirul Huda pada wartawan saat sesi konferensi pers.

Senada dengan sang allenatore Persis Solo, penyerang yang musim lalu menjadi andalan Madura FC, Muhammad Isa mengaku punya nostalgia di Stadion Ahmad Yani, namun dirinya bersikap profesional dan siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persis Solo.

“Musim lalu saya bermain di sini (Madura FC), sekarang saya pemain Persis Solo dan siap mencuri poin di sini,”ujar Isa.

Baca Juga   KALAHKAN MADURA FC, PERSIS SOLO RAIH KEMENANGAN PERDANA

Madura FC yang musim ini dilatih Eduard Tjong mempunyai potensi untuk menghadirkan kejutan, diperkuat pemain sarat pengalaman seperti Ferry Man Saragih, mereka juga diperkuat pemain-pemain tangguh seperti Bursanudin Ahya, Joko Prayitno dan Bakori Andreas.

Persaingan di papan bawah klasemen grup timur terbilang ketat, sejumlah tim saling sikut agar bisa lepas dari zona degradasi, termasuk Persis Solo dengan Madura FC.

“Yang jelas kita tidak boleh hilang poin lagi, kalau hilang maka posisi kita makin terpuruk. Kita punya saingan Biak dan Solo ini. Saya sudah sampaikan pada anak-anak agar tidak kehilangan poin,”tegas Edu Tjong.

*kredit foto: elkosongsiji.com


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Menjamu Persiku Kudus, Laga Dimainkan Malam Hari

PERSIS SOLO

Junaidi Menilai Pemainnya Terlalu Emosional

PERSIS SOLO

Pak Gie, Pasoepati Harus Santun Di Semarang

PERSIS SOLO

Duet Ferry-Yanuar, Memberi Harapan di Lini Depan

PERSIS SOLO

Solo FC Diharapkan Menang Sabtu Depan

PERSIS SOLO

Persis vs Persifa, Ajang Pembuktian Totalitas Pemain

PERSIS SOLO

Lawan Lion XII, Wiwid Mainkan Pemain Baru

PERSIS SOLO

Persis Memburu Poin di Laga Tandang Terakhir