Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 31 Maret 2012 - 17:41 WIB

Saling Serang, Laga Persipasi vs Persis Berakhir Imbang

Memasuki pertandingan di babak kedua, tim Persis Solo langsung mengambil inisiatif serangan. Baru dua menit pertandingan berjalan, Persis langsung mendapatkan peluang melalui aksi solo run Ade Chandra Kirana di sisi kanan pertahanan Persipasi. Namun sayang, sepakan Ade masih melebar tipis di samping gawang lawan.

Sandi Firmansyah, Clean Sheet di kandang Persipasi Bekasi

Di menit ke-50, giliran tim tuan rumah Persipasi yang membuat peluang. Kali ini melalui sepakan pojok yang dilakukan salah seorang pemain Persipasi. Bola yang mengarah tepat ke muka gawang dengan sigap mampu ditangkap oleh penjaga gawang Persis, Sandi Firmansyah. Kedudukan pun tak berubah, masih tetap 0-0 untuk kedua tim.

Di menit ke-53, Persis Solo hampir saja membuka keunggulan melalui sundulan kepala Robi Fajar. Namun, bola yang tepat mengarah ke gawang Persipasi masih dapat dihalau dengan susah payah oleh penjaga gawang Bayu Cahyo.

Satu menit kemudian, peluang kembali didapatkan oleh para pemain Persis Solo. Kali ini melalui tendangan sudut kapten Affan Lubis yang berhasil mengarahkan bola ke gawang Persipasi. Sayang, lagi-lagi penjaga gawang Bayu Cahyo berhasil menepis datangnya bola.

Pada menit ke-62, terjadi insiden kecil di depan gawang Persis Solo. Penjaga gawang Sandi Firmansyah harus mendapatkan perawatan medis setelah bertabrakan di duel udara dengan penyerang asing Persipasi, Wallace Rodrigues.

Di menit ke-66, tim Persis Solo kembali masih gagal memanfaatkan peluang terbaiknya. Kali ini melalui serbuan Ferryanto yang berhasil melepaskan tendangan terarah ke pojok atas gawang Persipasi. Tapi sayang, bola hasil tendangan Ferryanto masih melambung tipis di atas gawang lawan.

Terus-terusan di serang oleh Persis membuat pelatih Persipasi, Warta Kusuma memutuskan memasukkan penyerang baru Eka Santika. Masuknya Eka Santika membuat lini serang Persipasi semakin bergairah. Jual beli serangan pun semakin tersaji di tengah lapangan yang membuat pertandingan semakin tegang dan sangat menarik untuk disaksikan.

Memasuki menit ke-82, tim Persipasi Bekasi berhasil menguasi permainan. Para pemain Persis dipaksa bertahan hingga setengah lapangan akibat serangan agresif tim Persipasi Bekasi. Baru selang 5 menit kemudian, anak-anak Persis mulai perlahan berhasil menyeimbangkan pertandingan. Beberapa kali para pemain Persis melakukan serangan balik cepat, meski pada akhirnya masih dapat dipatahkan oleh lini belakang Persipasi.

Hingga dua menit perpanjangan waktu yang diberikan oleh wasit Eri Bastari, satu gol tak berhasil tercipta di pertandingan ini. Skor kaca mata imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir pertandingan sore tadi. Satu poin berhasil dipersembahkan para pemain Persis Solo di laga perdana kompetisi putaran kedua.

Statistik Pertandingan Persipasi Bekasi vs Persis Solo :

Babak 1 : Shoot (On) 5(4)-1(1), Cross 8-3,  Corner 3-0, Offsides 2-3, Fouls 8-11, Possesion 55%-45%.

Babak 2 : Shoot (On) 9 (5)-7(5), Cross 12-13,  Corner 4-3, Offsides 4-4, Fouls 17-18, Possesion 50%-50%.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Akbar Riansyah Resmi Berlabuh di Cilegon United

PERSIS SOLO

KALAH DARI JEONBUK HYUNDAI, PERSIS SOLO TETAP PEDE

PERSIS SOLO

Persis Dihantui Krisis Pemain Belakang

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap All Out Dukung Persis

PERSIS SOLO

Final Divisi II Persis Solo: UTP Tantang MASSA Di Partai Puncak

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persipur Purwodadi

PERSIS SOLO

Solo FC Diharapkan Menang Sabtu Depan

PERSIS SOLO

Berikut Penjelasan Perihal Selisih Hasil Penjualan Tiket Persis Solo