Home / PERSIS SOLO

Rabu, 21 September 2016 - 11:18 WIB

[Galeri Foto] Persis Solo Jr. vs Persab Brebes Jr.

Persis Solo Junior berhasil mengungguli tamunya, Persab Jr Brebes pada leg pertama babak semifinal Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah, Minggu (18/9/2016). Pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Laskar Sambernyawa remaja ini mampu menang tipis 1-0 (0-0).

Kedua tim sebenarnya silih berganti melakukan serangan. Akan tetapi, rapatnya pertahanan masing-masing tim membuat kedua kesebelasan ini gagal menyarangkan gol hingga laga akan berakhir.

Baca Juga   Persis Solo Jr. Siapkan Striker Tunggal Hadapi Persab Jr.

Namun, satu serangan Persis Jr, tiga menit menjelang usai dari sisi kanan pertahanan Persab Jr membuahkan bola liar di dalam kotak penalti sang tamu.

Bola liar ini disambar tendangan menyusur tanah pemain Persis Jr, Abi Deva gagal dibendung kiper Persab Jr dan membuahkan satu-satunya gol pada laga tersebut.

Baca Juga   Persis Solo Jr. Siapkan Striker Tunggal Hadapi Persab Jr.

Di kubu tamu, Pelatih Persab Jr, Bambang Warsito mengatakan faktor stamina yang menurun di akhir laga membuat para pemainnya kehilangan konsentrasi dan harus dibayar kemasukan gol. Leg kedua akan dihelat di Stadion Karang Birahi, Brebes, pada hari Minggu (25/9/2016).

Berikut ini kami tampilkan beberapa rekaman lensa yang berhasil diabadikan oleh fotografer kami pada pertandingan tersebut. (tribun/pasnet)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Euforia Ulang Tahun Pasoepati di Tangerang

PERSIS SOLO

Kalah di Ciamis, Peluang Lolos Semakin Tipis

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba : Persis Solo vs PS THOR

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain, Belum Ada yang Spesial

PERSIS SOLO

Secercah Asa untuk Soler dan Ndubuisi

PERSIS SOLO

Hindari Sakit Selama Latihan Fisik, Pemain Maksimalkan Waktu Istirahat

PERSIS SOLO

Persis Liburkan Latihan Selama Tiga Minggu

Uji Coba

[Uji Coba] Persis Solo Ditahan Imbang Tim Legiun Asing