Home / PERSIS SOLO

Rabu, 19 Maret 2014 - 19:39 WIB

Hindari Sakit Selama Latihan Fisik, Pemain Maksimalkan Waktu Istirahat

persis di sriwedariBerbagai cara dilakukan sejumlah pemain Persis Solo guna menjaga kondisi tubuhnya agar tidak jatuh sakit karena latihan fisik berat yang harus mereka jalani selama sepuluh hari.

Ya, latihan fisik yang menguras stamina mengharuskan mereka melakukan sejumlah trik agar tidak kelelahan usai berlatih yang berujung sakit.

Makan yang banyak dan minum vitamin menjadi pilihan gelandang Persis Solo asal Kediri, Wahyu Fitranto. Eks pemain Persijap Jepara tersebut rutin minum vitamin dan memaksimalkan waktu istirahat yang dipunyainya untuk tidur.

“Makan yang banyak agar tidak sakit, tidak lupa minum vitamin. Dan yang pasti maksimalkan waktu istirahat yang saya punya,”ujar Wahyu.

Hal senada juga juga dilakukan Yunet Hardiyanto dan Chandra Waskito, istirahat dan makan banyak menjadi cara ampuh bagi mereka menjaga stamina selain melakukan renang untuk relaksasi.

“Seperti pemain yang lain mas, cuma saya tambahi renang saja agar otot lebih rileks,”ungkap Yunet Hardiyanto yang juga diamini Chandra Waskito.

Sementara itu, bek Persis Solo asal Argentina, Marcelo Cirelli memilih menjaga kondisi dengan makanan yang sehat dan banyak istirahat. Satu hal lain yang dilakukan Cirelli adalah dirinya memilih tidak merokok demi demi menjaga staminanya.

“Makan yang bagus, full istirahat agar kondisi terjaga. Selain itu saya tidak merokok,”ujarnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Menunggu Keputusan Junaidi

PERSIS SOLO

Persis vs PPSM, Bermodal Semangat Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Madiun Putra Kalahkan Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Segera Lakukan Konsolidasi

PERSIS SOLO

[ISC B] Persis Solo Gagal Kalahkan PSGC Ciamis

PERSIS SOLO

Statistik Jelang Pertemuan Persis Solo Vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

STADION MANAHAN BOLEH DIGUNAKAN PERSIS SOLO, INI SYARATNYA

PERSIS SOLO

Ditantang PSIS Semarang, Persis Tanpa Rusdiansyah