Home / PERSIS SOLO

Kamis, 26 Juni 2014 - 16:34 WIB

[Uji Coba] Hadapi PSMP Mojokerto, Persis Targetkan Peningkatan Team Work

image

Usai menghadapi Legiun asing Afrika, Selasa (24/6/2014) sore di Stadion Manahan, Persis Solo kembali mengagendakan uji coba di tempat yang sama, kali ini yang akan menjadi lawan bagi Ferryanto dkk adalah tim PSMP Mojokerto.

Laga uji coba yang akan digelar pada Jumat (27/6/2014) sore tersebut mendapat perhatian tersendiri dari pelatih Persis Solo, Widyantoro.

“Saat menghadapi legiun asing Afrika kita tidak menargetkan apapun, hanya melihat kondisi fisik pemain saja. Namun untuk uji coba kali ini kita pasang target,”ujar Widyantoro.

Baca Juga   Widyantoro Hanya Ingin Menang, Bukan Seri

Ya, pelatih asal Magelang tersebut menginginkan anak asuhnya bermain sesuai skema yang diinginkannya. Dirinya ingin melihat team work pemain bisa berjalan dengan baik saat menyerang maupun bertahan.

Meski dirinya menggembleng anak asuhnya dengan materi latihan fisik, namun dirinya yakin Ferryanto dkk dalam kondisi yang bagus guna menampilkan permainan yang menghibur bagi para pecinta Persis Solo.

Baca Juga   Dikabarkan ke Sleman, Bakori Pilih Persis Solo

“Memang saat ini masih ada materi latihan fisik, namun team work pemain harus lebih terlihat saat melawan Mojokerto. Saya ingin melihat progres mereka di lapangan,”lanjutnya.

Meskipun laga ini hanya berlabel parta uji coba, namun Widyantoro mengingatkan anak asuhnya tetap bermain sepenuh hati menjalankan skema dan target yang ingin dilihatnya.

“Semua harus fokus dan mau kerja keras, tidak boleh ada pemain yang tidak sepenuh hati di tim ini,”tandasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Lini Belakang Persis Butuh Pembenahan

PERSIS SOLO

[Video] Persis Solo Kalahkan SSA Salatiga

PERSIS SOLO

Away Perdana, Persis Solo Kemasukan 5 Gol

PERSIS SOLO

Bangga Memakai Atribut Sendiri

PERSIS SOLO

Strategi Inyong Belum Berjalan

PERSIS SOLO

Saling Memburu Poin di Derby Jawa Tengah

PERSIS SOLO

Pemain Tidak Datang, Sidang Belum Membuahkan Hasil

PERSIS SOLO

Aksi Sosial Pasoepati, Menggalang Donasi di Bawah Guyuran Hujan dan Abu Vulkanik