Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:49 WIB

KALAHKAN MADURA FC, PERSIS SOLO RAIH KEMENANGAN PERDANA

Suntikan motivasi yang diberikan suporter, sehari sebelum keberangkatan tim Persis Solo menuju Pulau Madura ternyata berbuah manis. Laskar Sambernyawa berhasil menekuk tuan rumah Madura FC dengan skor 1-0, Sabtu (20/7/2019) sore di Stadion Ahmad Yani, Sumenep.

Ya, Persis Solo datang ke Madura dengan sejumlah persoalan yang menggunung, baik masalah teknis maupun non teknis, namun motivasi tinggi para pemain berhasil menjungkalkan sejumlah prediksi minor yang diarahkan pada Persis Solo.

Baca Juga   MADURA FC VS PERSIS SOLO, MOTIVASI TINGGI LASKAR SAMBERNYAWA

Jalannya pertandingan pada babak pertama berjalan seimbang, kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Namun hingga babak pertama usai, tidak ada satu gol pun yang tercipta.

Pada babak kedua, Persis Solo berhasil mencuri satu gol melalui sontekan penyerang yang musim lalu menjadi andalan kubu tuan rumah, Muhammad Isa.

Baca Juga   MADURA FC VS PERSIS SOLO, MOTIVASI TINGGI LASKAR SAMBERNYAWA

Usai gol dari M Isa, para pemain Madura FC terlihat lebih bernafsu menyerang. Permainan hampir selalu berada di setengah lapangan tim Persis Solo.

Namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua, kemenangan tetap berpihak pada tim Persis Solo. Tambahan tiga poin mengatrol posisi Persis Solo ke peringkat tujuh klasemen sementara grup timur.

foto: pasoepati.net / elkosongsiji.com


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rayakan Ulang Tahun, Korwil Karanganyar Gelar Donor Darah dan Konser Pecas Ndahe

PERSIS SOLO

New Merchandise Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIR: Minim Peluang, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Laskar Sekaban Sambut Baik Kedatangan Pasoepati

PERSIS SOLO

Junaidi Hampir Pasti Merapat ke Persis

PERSIS SOLO

MENJAGA ASUPAN MAKANAN AGAR SELALU FIT

PERSIS SOLO

Persibo Bojonegoro Melenggang ke Final

PERSIS SOLO

Yanuar Ruspuspito, Satu Gol ini semoga Sabtu Cetak Gol Lagi