Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 12 Mei 2012 - 18:40 WIB

Junaidi Menilai Pemainnya Terlalu Emosional

Persis Solo kembali harus menelan kekalahan dalam lanjutan laga kompetensi Divisi Utama LPIS, sabtu (12/5) sore kala menantang tuan rumah tim Dampo Awang PSIR Rembang di stadion Krida, Rembang.

Bermain baik, namun para pemain Persis Solo harus pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke Rembang

Gol tunggal penyerang PSIR asal Nigeria, Cristian Lenglolo di menit ke 11 akhirnya mengubur ambisi Persis Solo untuk mencuri poin dalam laga tandangnya kali ini.

Mengomentari permainan anak asuhnya, pelatih Persis Solo, Junaidi menilai anak asuhnya bermain terlalu emosional dan kurang tenang dalam bermain. Alhasil para pemain Persis menjadi terbawa dengan alur permainan yang diperagakan tuan rumah PSIR Rembang.

“Babak pertama kita terlalu ikut irama permainan mereka dan para pemain terlalu terbawa emosi karena selalu terbayang pressure tentang wasit” ujar Junaidi kepada wartawan seusai pertandingan.

Namun meskipun menderita kekalahan, Junaidi menilai anak asuhnya sudah bermain bagus. “Ini hasil sudah bagus karena kita datang ke sini tanpa latihan, sayang wasit disini buruk sekali” lanjut Junaidi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Saat Agung Setyabudi dan Pasoepati Bernyanyi Bersama

PERSIS SOLO

Persis Bawa 17 Pemain ke Palangkaraya

PERSIS SOLO

Javier Roca Segera Pulang ke Solo

PERSIS SOLO

Ekspresi Pasoepati Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Pasoepati Mengharapkan Kehadiran Kapolda

PERSIS SOLO

Berikut Penjelasan Perihal Selisih Hasil Penjualan Tiket Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Unggul Atas PS UMS

PERSIS SOLO

Piala Indonesia di Solo, Pasoepati Siap Sambut The Jakmania