Home / PERSIS SOLO

Minggu, 12 Desember 2010 - 17:31 WIB

Inyong Siap Tanggung Jawab

Pelatih Persis Solo Inyong Lolombulan siap bertanggung jawab atas kekalahan beruntun timnya dalam tiga laga tandang terakhir. Menurut dia, anak-anak asuhannya sudah berusaha maksimal pada lawatan ke Gresik (27/11), dan Kutai Kertanegara (2/12).

Bahkan, Imam Rohmawan dkk disebutnya bermain bagus ketika dijamu Persemalra Tual di Stadion Maren Langgur, Kamis (9/12). Namun, tak satu pun poin dibawa pulang dari tiga away itu.

Start buruk dialami Laskar Sambernyawa pada kompetisi Divisi Utama musim ini. Penguasa Stadion Manahan itu hanya meraih dua poin atas dua partai kandangnya, karena ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Perseman Manokwari dan seri 1-1 atas Persiram Raja Ampat di dua laga awal. Selanjutnya Persis kalah telak 0-4 dari Gresik United dan Mitra Kukar.

Pada duel terakhir, mereka juga harus gigit jari karena gawang Bagus Jiwo dibobol dua gol tanpa balas. Manajemen tim Kota Bengawan pun berancang-ancang melakukan evaluasi menyeluruh atas pasukan Inyong.

Sementara itu pengurus Persis Solo mengaku masih memberikan satu kali kesempatan kepada Inyong sebelum melakukan evaluasi total. Kesempatan itu diberikan ketika Persis kembali menjalani laga kandang melawan PSIM Yogyakarta, 3 Januari 2011.(SM)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kongres Pasoepati Digelar 2 November 2013

PERSIS SOLO

Gagal Lawan PSIS, Persis Solo Tidak Akan Cari Lawan Pengganti

PERSIS SOLO

Masuk Grup 1, Persis Bersaing Dengan Banyak Tim Kuat

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Duet Ferry – Yanuar Hantarkan Persis Solo Gilas AD Batik

PERSIS SOLO

Foto-Foto Pertandingan Real Mataram – Solo FC

PERSIS SOLO

Persis Jr Libas New Pelita

PERSIS SOLO

Nnana Onana Amankan Tiga Poin Persis Solo

PERSIS SOLO

Wiwid Syukuri Hasil Imbang Lawan Persela