Home / PERSIS SOLO

Selasa, 20 Maret 2018 - 08:49 WIB

ABSOR DAN SAID DATANG, LINI BELAKANG SEMAKIN KOMPETITIF

Dua pemain yang mengikuti seleksi di PSS Sleman beralih ke seleksi Persis Solo, mereka adalah Absor Fauzi dan Said Mardjan. Keduanya berposisi sebagai stopper dan wing back, dua posisi yang memang menjadi prioritas pelatih Jafri Sastra untuk melakukan penambahan pemain.

Absor Fauzi, pemain berusia 30 tahun kelahiran Bandung tersebut identik dengan klub Beruang Madu, Persiba Balikpapan. Dengan postur setinggi 180 cm dan berperawakan kekar dan pengalaman bermain di Liga 1, Absor diharapkan mampu membuat persaingan di posisi stopper semakin kompetitif.

Kedatangan Said Mardjan cukup mengejutkan. Said pernah menjadi idola di klub PSIM Yogyakarta sebelum hijrah ke Persebaya Surabaya dan membawa klub berjuluk Bajul Ijo tersebut juara Liga 2 tahun 2017.

Problem minimnya pemain di posisi wingback akan teratasi jika Said dikontrak oleh manajemen. Soni Setiawan yang identik dengan posisi wingback kiri bisa digeser ke kanan dan posisi Soni diisi oleh Said.

Secara teknik, Jafri Sastra mengaku tidak meragukan kualitas Absor Fauzi dan Said Mardjan. Tak hanya soal kualitas teknik, pengalaman kedua pemain tersebut bisa menjadi nilai lebih saat mengarungi kompetisi Liga 2.

“Soal kualitas tidak perlu diragukan, saya sudah mengamati Absor saat masih di Persiba Balikpapan, begitu juga Said saat masig di Persebaya Surabaya, hanya perlu dites saja kondisi fisik dan kesehatannya,”terang Jafri Sastra.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Widyantoro Targetkan Pemulihan Kebugaran Pemain

PERSIS SOLO

Siap Coret Pemain, Persis Datangkan Patricio Jimenez

PERSIS SOLO

Banyak Pemain Cidera, Persis Tambah Amunisi

PERSIS SOLO

Gol Yanuar Bawa Persis Ungguli Persiku di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Sore Ini Seleksi Persis Solo Berlanjut

PERSIS SOLO

Nova Inginkan Play Off

PERSIS SOLO

Inyong Siap Tanggung Jawab

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Kalah Kelas, PSIR Digunduli Persis Solo