Home / PERSIS SOLO

Selasa, 20 Maret 2018 - 08:49 WIB

ABSOR DAN SAID DATANG, LINI BELAKANG SEMAKIN KOMPETITIF

Dua pemain yang mengikuti seleksi di PSS Sleman beralih ke seleksi Persis Solo, mereka adalah Absor Fauzi dan Said Mardjan. Keduanya berposisi sebagai stopper dan wing back, dua posisi yang memang menjadi prioritas pelatih Jafri Sastra untuk melakukan penambahan pemain.

Absor Fauzi, pemain berusia 30 tahun kelahiran Bandung tersebut identik dengan klub Beruang Madu, Persiba Balikpapan. Dengan postur setinggi 180 cm dan berperawakan kekar dan pengalaman bermain di Liga 1, Absor diharapkan mampu membuat persaingan di posisi stopper semakin kompetitif.

Kedatangan Said Mardjan cukup mengejutkan. Said pernah menjadi idola di klub PSIM Yogyakarta sebelum hijrah ke Persebaya Surabaya dan membawa klub berjuluk Bajul Ijo tersebut juara Liga 2 tahun 2017.

Problem minimnya pemain di posisi wingback akan teratasi jika Said dikontrak oleh manajemen. Soni Setiawan yang identik dengan posisi wingback kiri bisa digeser ke kanan dan posisi Soni diisi oleh Said.

Secara teknik, Jafri Sastra mengaku tidak meragukan kualitas Absor Fauzi dan Said Mardjan. Tak hanya soal kualitas teknik, pengalaman kedua pemain tersebut bisa menjadi nilai lebih saat mengarungi kompetisi Liga 2.

“Soal kualitas tidak perlu diragukan, saya sudah mengamati Absor saat masih di Persiba Balikpapan, begitu juga Said saat masig di Persebaya Surabaya, hanya perlu dites saja kondisi fisik dan kesehatannya,”terang Jafri Sastra.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rabu, Pemain Jalani Latihan Cross Country

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Asah Lini Depan

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO DITAHAN IMBANG PERSIJAP JEPARA

PERSIS SOLO

PEMAIN YANG DIPINJAMKAN PERSIS, IRFAN JAUHARI PALING MENYITA PERHATIAN

PERSIS SOLO

Pasoepati Berencana Menjemput Rombongan Tim Persis Solo

PERSIS SOLO

Babak pertama, Timnas U-23 Tahan Imbang Persis Solo

PERSIS SOLO

Ditantang Persikab, Persis Solo Bertekad Menang

PERSIS SOLO

Lima Pemain Diputus Kontrak Dengan Alasan Berbeda