Home / PERSIS SOLO

Jumat, 13 Januari 2012 - 21:22 WIB

Persis Siap Curi Poin di Magelang

Pertandingan berat akan di lakoni Persis Solo saat menghadapi tuan rumah PPSM Kartika Nusantara pada lanjutan laga kompetisi Divisi Utama PSSI, sabtu (14/1) sore.

Asep Winarso, siap berduel dengan Kurniawan Dwi Yulianto

Dalam dua tahun terakhir, Laskar Sambernyawa selalu menelan kekalahan saat menjalani laga tandang di Magelang. Musim lalu, dua gol dari Tassio Bako dan Roberto Kwateh menghancurkan ambisi Persis Solo untuk mencuri poin di kandang PPSM Magelang.

PPSM Magelang yang musim ini telah merger dengan PS. Kartika Nusantara di perkuat oleh pemain yang punya kecepatan, salah satunya adalah striker kawakan, Kurniawan Dwi Yulianto dan ditangani pelatih sarat pengalaman, Danurwindo.

Si kurus, Julukan Kurniawan, akan menjadi pemain yang di andalkan kubu tuan rumah untuk menjebol jala gawang Persis Solo yang nampaknya akan dipercayakan pada Sandi Firmansyah.

Namun, kali ini Persis Solo datang ke Magelang dengan persiapan yang lebih matang. Skuad yang di asuh pelatih Junaidi ini juga di huni pemain sarat pengalaman.

“Secara umum kita sudah siap baik dari segi mental maupun persiapan untuk pertandingan besok (14/1) sore” ungkap Junaidi, jumat (13/1).

Bang Jun juga menyatakan kesiapan pasukannya jika ITC kedua pemain asingnya (Ndubuisi & Soler-red) belum juga turun. Pelatih asal Banjarmasin ini mengaku sudah menyiapkan strategi jika Soler dan Ndubuisi tidak bisa di turunkan.

“Mudah-mudahan kita bisa bermain maksimal besok sore dan pemain yang kita harapkan ITC nya turun bisa di mainkan. Namun seandainya mereka tidak bisa dimainkan, kita sudah siapkan rencana cadangan” tambah Junaidi.

Secara khusus, Juanidi mengucapkan rasa terima kasihnya atas rencana kedatangan Pasoepati yang akan datang langsung memberikan dukungan untuk Persis Solo di Magelang.

“Untuk Pasoepati saya mengucapkan terimakasih atas supportnya, ini sebagai penghargaan buat tim dan kita harus berusaha keras agarĀ  hasilnya tidak mengecewakan mereka” pungkas Junaidi.

Senada dengan Junaidi, pemain belakang yang juga kapten Persis Solo musim lalu, haryadi mengungkapkan keyakinannya jika Persis Solo akan mampu bermain maksimal agar bisa membawa poin dari Magelang.

“Optimis teman-teman bisa bermain maksimal dan memberikan poin untuk pasoepati yang setia memberikan dukungan” ujar Haryadi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

MANAJEMEN PERTANYAKAN HUKUMAN KOMDIS PSSI ATAS KEHADIRAN SUPORTER PERSIB DI SOLO

PERSIS SOLO

Revisi Jadwal Persis Solo di Putaran Kedua

PERSIS SOLO

Saham PT PSS Akan Dijual ke Masyarakat Solo

PERSIS SOLO

JAFRI SASTRA YAKIN JALUR MENUJU EMPAT BESAR GRUP BARAT TERBUKA LEBAR

PERSIS SOLO

Ferryanto Sementara Bawa Persis Solo Ungguli Persifa

PERSIS SOLO

Hadapi PSS, Yunet Siap di Turunkan

PERSIS SOLO

KALAH DARI PERSIKABO, PERSIS MASIH DI POSISI JURU KUNCI

PERSIS SOLO

Melawan Medan Chiefs, Solo FC Bermain Imbang