Home / PERSIS SOLO

Rabu, 12 Oktober 2011 - 14:33 WIB

Kesit: Besok (13/10), Bang Jun Ke Solo

Proses negosiasi yang di lakukan manajemen PT SIMP pada pelatih Junaidi semakin mendekati titik terang. Pelatih yang akrab di sapa Bang Jun tersebut, di kabarkan akan segera ke kota Solo.

Junaidi,   tertarik menerima tawaran melatih Persis Solo (foto: Andikafreekick)

Ketika di hubungi redaksi PasoepatiNet, CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo mengatakan bahwa pelatih junaidi akan segera ke Solo guna melakukan pembicaraan lebih detail dengan Persis Solo.

” Besok (13/10), Bang Jun akan ke Solo, dia ingin lebih mengenal kondisi Persis Solo saat ini. Pada prinsipnya, dia menerima tawaran yang kami ajukan, namun saya tidak akan berbicara lebih banyak sebelum ada kesepakatan tertulis dengan Bang Jun” ungkap Kesit.

Ketika di singgung tentang persiapan Persis Solo yang terkesan lambat, kesit menjelaskan bahwa langkah pertama yang di lakukan manajemen adalah melakukan perekrutan pelatih terlebih dahulu, sebelum menentukan siapa saja pemain yang akan di rekrut.

” Setelah Proses perekrutan pelatih ini berakhir, kita akan segera melakukan perekrutan pemain. skuad Persis Solo akan siap menjalani latihan dua bulan sebelum kick off kompetisi level dua bergulir” jelas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PT.SIMP Berharap Masalah Junaidi Secepatnya Selesai

PERSIS SOLO

Widyantoro Resmi Nahkodai Persis Solo

PERSIS SOLO

Akyar Ilyas Kembali Ke Solo

PERSIS SOLO

Persis vs Persifa, 7 Ribu Lembar Tiket Terjual

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Solo Banyak Diminati Pemain

PERSIS SOLO

Sergey Litvinov : “Solo Target Saya!”

PERSIS SOLO

Tandang ke Cilacap, Persis Solo Tumbang

PERSIS SOLO

Jelang Hari Jadi Ke 13 Tahun, Pasoepati Siapkan Aksi Sosial