Home / PERSIS SOLO

Rabu, 12 Oktober 2011 - 14:33 WIB

Kesit: Besok (13/10), Bang Jun Ke Solo

Proses negosiasi yang di lakukan manajemen PT SIMP pada pelatih Junaidi semakin mendekati titik terang. Pelatih yang akrab di sapa Bang Jun tersebut, di kabarkan akan segera ke kota Solo.

Junaidi,   tertarik menerima tawaran melatih Persis Solo (foto: Andikafreekick)

Ketika di hubungi redaksi PasoepatiNet, CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo mengatakan bahwa pelatih junaidi akan segera ke Solo guna melakukan pembicaraan lebih detail dengan Persis Solo.

” Besok (13/10), Bang Jun akan ke Solo, dia ingin lebih mengenal kondisi Persis Solo saat ini. Pada prinsipnya, dia menerima tawaran yang kami ajukan, namun saya tidak akan berbicara lebih banyak sebelum ada kesepakatan tertulis dengan Bang Jun” ungkap Kesit.

Ketika di singgung tentang persiapan Persis Solo yang terkesan lambat, kesit menjelaskan bahwa langkah pertama yang di lakukan manajemen adalah melakukan perekrutan pelatih terlebih dahulu, sebelum menentukan siapa saja pemain yang akan di rekrut.

” Setelah Proses perekrutan pelatih ini berakhir, kita akan segera melakukan perekrutan pemain. skuad Persis Solo akan siap menjalani latihan dua bulan sebelum kick off kompetisi level dua bergulir” jelas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Butuh Motivasi Lebih

PERSIS SOLO

Krisis Pemain Masih Menghantui Persis Solo

PERSIS SOLO

Dapat Pinalti, PSIS Semarang Juarai Polda Jateng Cup

PERSIS SOLO

Gandeng Pasoepati, Persis Targetkan Lolos ISL

PERSIS SOLO

Ainuddin, Mampu Mencuri Perhatian Saat Diberi Kesempatan Bermain

PERSIS SOLO

TAK BISAKAH PERSIS SOLO DAN PERSIS GR BERSATU?

PERSIS SOLO

Revisi Jadwal Persis Solo di Putaran Kedua

PERSIS SOLO

Sinyal Positif Untuk Ndubuisi Dan Soller