Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 9 Agustus 2014 - 20:17 WIB

Widyantoro: Selasa, Kami Ingin Pasoepati Penuhi Stadion Manahan

image

Euforia ribuan Pasoepati saat mendukung Persis Solo nyatanya menjadi kekuatan tersendiri bagi para pemain Persis Solo, tak terkecuali juga untuk pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Hingga pertandingan ke-11, Pasoepati selalu mendampingi perjuangan Persis Solo, dan hasilnya? Laskar Sambernyawa menorehkan catatan yang cukup fantastis yakni dengan belum pernah terkalahkan baik saat laga kandang maupun tandang.

“Kehadiran Pasoepati jelas membuat kekuatan kami bertambah, dukungan mereka membuat semangat pemain berlipat ganda,”ujar Widyantoro, Sabtu (9/8/2014) sore kepada PasoepatiNet.

Baca Juga   MELAWAN WAKTU RECOVERY YANG MINIM

Kini dengan status satu kaki sudah menapak di babak 16 besar, dukungan Pasoepati kembali diharapkan bisa memotivasi para pemain Persis Solo untuk menuntaskan ambisinya.

Dan untuk memastikan kedua kaki menapak di babak 16 besar, Persis Solo menambah satu poin sekaligus mengunci pintu bagi tim pesaing, PSIR Rembang, Selasa (12/8/2014) sore di Stadion Manahan.

Baca Juga   SIHIR ELINA SOKA HIPNOTIS PEMAIN SEMEN PADANG

“Sebenarnya kita hanya perlu satu poin, namun ini bermain di Manahan tentu harus meraih kemenangan,”lanjutnya.

Untuk itulah, dirinya berharap dukungan penuh dari Pasoepati untuk membangkitkan motivasi para pemain Persis Solo guna memastikan kedua kaki tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut berada di babak 16 besar.

“Kami ingin Pasoepati memenuhi Stadion Manahan sekaligus menjadi saksi tim ini lolos ke babak 16 besar Divisi Utama,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Amankan Satu Poin di Purbalingga

PERSIS SOLO

Empat Gol Persis Solo Kandaskan AT Farmasi

PERSIS SOLO

Lawan Persebi, Persis Siap Uji Kemampuan Kwateh

PERSIS SOLO

UJI COBA: PERSIS SOLO INGIN BELAJAR PADA TIM JUARA LIGA 1

PERSIS SOLO

Pensiun sebagai Pemain Bola, Javier Roca Buka Bisnis Baru

PERSIS SOLO

Selamat Hari Suporter Nasional

PERSIS SOLO

Kalah, Lini Belakang Masih Menyisakan Masalah

PERSIS SOLO

Persis Mulai Berlatih di Manahan