Home / PERSIS SOLO

Jumat, 16 Mei 2014 - 22:17 WIB

Rotasi Pemain di Lini Belakang

PersisVsPersiku-40Palang pintu Persis Solo asal Argentina, Marcello Cirelli dipastikan akan absen membela Persis Solo kala menjamu tim asal Kota Kretek, Persiku Kudus, Minggu (18/5/2014) sore di Stadion Manahan.Kartu kuning yang didapat Cirelli dalam laga melawan PSIS Semarang membuat dirinya harus absen dalam laga terakhir Persis Solo di putaran 1 kompetisi Divisi Utama 2014 grup 4.

Tak hanya Cirelli, M Wahyu juga dipastikan harus duduk di tribun penonton karena hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatnya. Selain dua pemain tersebut, kondisi Andrid Wibawa dan Fandy Edy juga diragukan bisa tampil kala menjamu Persiku Kudus.

Fandy yang mendapatkan 9 jahitan di pelipisnya akibat berbenturan dengan pemain PSIS, kondisinya diragukan untuk pulih tepat waktu. Hanya Andrid Wibawa yang kondisinya masih dipantau tim pelatih hingga menjelang hari H pertandingan. Kondisi yang dialami Widyantoro ini mengharuskan dirinya untuk menerapkan rotasi pemain di timnya. sejumlah pemain akan dicobanya guna menggantikan beberapa pemain yang tidak bisa tampil membela Persis Solo.

“Lini belakang akan ada rotasi, Liswanto dan Cirelli tidak bisa dimainkan. Di tengah juga akan kita rotasi karena Wahyu dan Fandy tidak bisa bermain,”ujar Widyantoro.

Menurut pelatih asal Magelang tersebut, strategi yang akan dipakainya saat mengadapi Persiku sudah disimulasikannya dalam latihan Persis Solo. Dirinya berharap pemain yang diturunkannya bisa bermain maksimal menerapkan semua instruksi pelatih.

“Semoga hasilnya maksimal, yang penting semua pemain mau fight di lapangan,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Lawan Persipur, Mboergadoel Siapkan Koreografi di Tribun Selatan

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba Persis Solo menjamu UiTM FC

PERSIS SOLO

Soller Harus Buktikan Ketajamannya

PERSIS SOLO

BRACE SAMSUL ARIF PASTIKAN PERSIS SOLO TEKUK PERSEBAYA

PERSIS SOLO

Perang Bintang Divisi II Persis Solo : Tim A Menangi Pertandingan

PERSIS SOLO

Andri Siswanto: “Terima Kasih Pasoepati”

PERSIS SOLO

Berburu Bapak Asuh Untuk Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo, Punya Peluang Menang di Rembang