Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 5 November 2011 - 19:07 WIB

Siap Coret Pemain, Persis Datangkan Patricio Jimenez

Persis Solo akan segera menentukan siapa saja para pemain yang akan dicoret dari seleksi tim. Kabarnya, rencananya dari 42 pemain yang mengikuti seleksi akan dikerucutkan menjadi sekitar 25an pemain. Itu berarti tim pelatih Persis akan mencoret sekita 15-17 nama pemain seleksi.

Pelatih Junaedi akan segera mencoret pemain seleksi yang tidak sesuai dengan pilihannya. Rencananya dalam waktu dekat nama-nama pemain yang dicoret akan segera diumumkan.

“Hari ini dari 42 pemain yang ada akan dikerucutkan menjadi sekitar 25 an pemain saja. Saya dan tim pelatih akan mendiskusikan siapa saja pemain yang dicoret dan dipertahankan. Selanjutnya daftar list pemain tersebut akan saya berikan kepada bung Kesit,” kata pelatih kepala Persis, Junaedi.

Pelatih Junaedi sebenarnya juga mengaku masih membutuhkan pemain baru untuk seleksi karena ia belum merasa puas dengan semua lini yang ada sekarang, terutama untuk lini belakang dan lini depan.

Sedangkan untuk kerangka tim, sebenarnya sudah ada gambarannya. Namun untuk kerangka tim pelapis, tim pelatih masih memerlukan pertimbangan lagi dan menunggu kedatangan pemain seleksi berikutnya.

Rencananya mantan pemain belakang Persib Bandung, Patricio Jimenez, dikabarkan akan melakukan seleksi di Persis pada hari Senin nanti. Pelatih Junaedi sendiri sangat mengharapkan kehadiran Patricio Jimenez karena akan digunakan sebagai bahan perbandingan dengan bek asing yang saat ini melakukan seleksi, Sergey Litvinov.

Namun tim kepelatihan Persis sendiri saat ini belum bisa memastikan apakah Patricio Jimenez akan ikut ambil bagian dalam laga uji coba melawan Persiraja, Selasa (8/11) nanti.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pengurus Baru Sudah Terbentuk, Suporter Inginkan Persis Solo Lolos ke Liga 1

PERSIS SOLO

Kesit: Besok (13/10), Bang Jun Ke Solo

PERSIS SOLO

VAKSINASI COVID 19 PERSIS SOLO, SUDAH DUA RIBUAN WARGA MENDAFTAR

PERSIS SOLO

Solo FC Ditantang Persema

PERSIS SOLO

RIBUAN SUPORTER LEPAS KEBERANGKATAN TIM PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

TIDAK ADA IJIN DARI POLRI, LIGA INDONESIA TERANCAM BATAL DIGELAR

PERSIS SOLO

Mantabkan Team Work Dengan Uji Coba

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS SEMEN PADANG, HANYA ADA SATU PILIHAN, MENANG!!!